Follow Us

Lomba MakeMac Kartini Story Berhadiah iPhone 5s dan Headphone Beats!

Bagus Hernawan - Kamis, 21 April 2016 | 18:31
Lomba MakeMac Kartini Story Berhadiah iPhone 5s dan Headphone Beats!

Tim MakeMac bekerjasama dengan Story-i untuk mengadakan quiz MakeMac Kartini Story. Menggunakan aplikasi pembuat cerita Steller, kamu bisa berbagi cerita dalam kategori yang kami tentukan dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik!

Berikut ini informasi lengkap mengenai lomba Hari Kartini bersama MakeMac dan Story-i:

Syarat dan Ketentuan:

  1. Peserta lomba MakeMac Kartini Story harus memiliki akun Steller dan Twitter. Jangan lupa Follow MakeMac dan Story-i di Steller.
  2. Silahkan buat sebuah cerita dengan tema Kartini, Perempuan dan Perangkat iOS. Maksimal 10 halaman di Steller (edit: 11 diperbolehkan karena sampul profile paling belakang ternyata dihitung sebagai halaman oleh Steller) – tidak ada batasan jumlah gambar, video atau teks yang kamu gunakan. Gunakan kreatifitas kamu untuk membuat cerita terbaik.
  3. Di halaman akhir cerita, silahkan ketik hashtag #MakeMacStory dan #storyiapplestore untuk mempermudah tim MakeMac dan Story-i mengunjungi cerita kamu sebagai proses penilaian.
  4. Setelah itu silahkan share cerita kamu ke Twitter dan mention ke @MakeMac.
  5. Setiap cerita yang sudah memenuhi kriteria ini akan masuk di daftar Collections pada akun Steller MakeMac. Silahkan mention @MakeMac jika cerita kamu belum masuk ke daftar tersebut.

Waktu, Hadiah dan Pengumuman

  1. Peserta lomba ini dapat membuat cerita di Steller mulai tanggal 21 April 2016 hingga 30 April 2016. Setiap peserta (akun Steller) hanya boleh membuat satu cerita untuk ikut dalam lomba ini.
  2. Tim MakeMac akan menilai cerita berdasarkan ketepatan tema, elemen di dalam cerita (teks, gambar dan video) serta kreatifitas dalam membuat cerita.
  3. Hadiah dalam lomba ini adalah iPhone 5s 16GB (baru, segel), headphone Beats Studio dan speaker Jawbone BIG JAMBOX untuk 3 orang pemenang.
  4. Finalis kuis ini akan diumumkan tanggal 1 Mei 2016 dan 3 pemenang diumumkan hari berikutnya.
  5. Penilaian sepenuhnya ada di tim MakeMac dan Story-i. Tidak menggunakan metode Likes, Share atau semacamnya.

Buruan Buat Cerita Kamu!

Bagaimana, berminat untuk mengikuti lomba ini? Buruan cari ide terbaik kamu dan selamat membuat cerita ya. Sampai berjumpa di Steller!

Download Steller · Harga: Gratis

Review Steller, Aplikasi Pembuat Cerita Ekstra Mudah & Cantik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest