Follow Us

Opera Versi Developer Tambahkan Mode VPN Gratis dan Tak Terbatas

Bagus Hernawan - Jumat, 22 April 2016 | 08:13
Opera Versi Developer Tambahkan Mode VPN Gratis dan Tak Terbatas

Peramban Opera yang pastinya kamu kenal hari ini merilis update untuk versi pengembang yang diberi nama Opera Developer Browser. Mereka memberikan akses VPN (Virtual Private Network) sebagai salah satu fitur sekuritas bawaan untuk dapat digunakan oleh para pengguna setianya menjelajah dunia maya. Ya, fitur VPN ini dapat digunakan secara gratis, tak terbatas dan tanpa perlu menggunakan akun.

Krystian Kolondra, SVP Opera menyampaikan bahwa Opera ingin para pengguna dapat memperoleh mode privasi lewat VPN dengan mudah dan praktis serta dapat mengakses beragam konten favorit secara cepat.

Setiap orang berhak untuk online dengan mode privasi jika mereka menginginkannya. Dengan menambahkan VPN unlimited dan gratis langsung ke browser, tidak diperlukan lagi tambahan atau ekstensi dari penyedia pihak ketiga.

Yuk Langsung Cobain!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ingin segera mencoba Opera Developer Browser dengan mode VPN? Gampang saja, kamu bisa langsung unduh aplikasi untuk komputer Mac ini di laman Opera developer browser dan ikuti pengaturan berikut ini.


Baca Juga:

Masuk ke pengaturan di Opera > Preferences lalu akses bagian Privacy and Security > Enable VPN. Selesai, sekarang tinggal coba akses laman website yang sebelumnya ditutup dan kamu tidak bisa akses tanpa jaringan aman VPN. Sebagai catatan, VPN di Opera ini punya pengaturan 3 jenis Virtual Locatin yang dapat kamu pilih. Yaitu Kanada, Jerman dan Amerika Serikat.

Tim MakeMac sudah mencoba Opera Developer Browser dengan fitur VPN dan berhasil membuka beragam website yang sebelumnya ditutup aksesnya oleh penyedia layanan internet. Secara kecepatan juga rasanya tidak ada hal yang terlalu signifikan – tidak lambat seperti VPN gratisan dari penyedia layanan pihak ketiga berupa add-on misalnya.

Bagaimana, ingin segera mencoba VPN di Opera? Buruan unduh yuk! Gunakan tautan di bawah ini ya.

Download Opera Developer Browser


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest