Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Alexius Aditya - Minggu, 24 April 2016 | 08:15
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Open Bar! (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah daftar game tidak memiliki sebuah game puzzle di dalamnya. Begitu juga dengan roundup mingguan kali ini, Open Bar! hadir untuk melengkapi. Pada game yang satu ini, tugas kalian adalah membentuk sebuah garis lurus dari garis-garis yang sudah ada. Namun tidak sembarang garis lurus, kalian juga harus mencocokkan warna garis tersebut sesuai dengan garis aslinya.

Open Bar! memberikan kebebasan kepada pemain untuk berpikir dengan menghilangkan adanya limitasi waktu. Sebagai gantinya, kalian hanya diberikan kurang dari tiga gerakan untuk memecahkan setiap satu puzzlenya. Tenang saja, Open Bar! tidak memiliki IAP ataupun iklan apapun di dalamnya, sehingga kalian tidak perlu khawatir konsentrasi kalian terganggu saat berpikir untuk memecahkan puzzle.

Download Open Bar! · Harga: 45000

Evoland (iOS/ Diskon)

Evoland adalah sebuah game petualangan yang menceritakan tentang sejarah game petualangan klasik RPG. Kalian akan menjelajahi dunia yang terus menerus berubah seiring dengan semakin jauhnya petualangan kalian tadi. Mulai dari dunia monochrome, berganti ke dunia 2D, lalu menjadi dunia bergrafis 3D. Sistem kombatnya pun ikut berkembang, dimulai dari turn-based menjadi pertarungan real time.

Dengan bermain game ini, diharapkan kalian bisa mengerti bagaimana sebuah game petualangan RPG berkembang dari masa ke masa. Jadi, kita sebagai gamer tidak hanya bermain saja, tetapi bisa sambil belajar juga. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa membaca ulang review Evoland yang telah saya tulis sebelumnya beberapa bulan lalu.

Download Evoland · Harga: 5000

Paranormal Agency: The Ghosts of Wayne Mansion HD (iOS/ Gratis)

Sebuah rumah besar yang telah lama ditinggalkan oleh pemiliknya, dikabarkan telah dihantui oleh banyak roh jahat. Beberapa penduduk desa yang tinggal tidak jauh dari rumah tua tersebut sering mendengar jeritan dari dalam rumah. Beberapa dari mereka bahkan pernah melihat bayangan hitam yang berkeliaran di sekitar rumah.

Karena banyak dari orang desa yang ketakutan, kalian diundang oleh sang kepala desa untuk mencari sumber masalah dengan menemukan dan memecahkan misteri di dalam rumah tua tersebut. Ada 100 tempat yang bisa kalian jelajahi dan lebih dari 10 puzzle berbentuk mini-games yang harus kalian selesaikan.

Download · Harga:

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : Alexius Aditya

Latest