Follow Us

Microsoft Merilis Word Flow Keyboard, Mengetik Satu Tangan Ekstra Mudah

Bagus Hernawan - Selasa, 26 April 2016 | 11:24
Microsoft Merilis Word Flow Keyboard, Mengetik Satu Tangan Ekstra Mudah

Setelah cukup lama hadir dalam versi percobaan, Microsoft akhirnya merilis Word Flow Keyboard untuk pengguna iPhone. Fitur utama dari keyboard pihak ketiga untuk pengguna iOS 9 ini adalah Arc mode untuk mengetik mudah dengan satu tangan saja.

Word Flow for iPhone, a Microsoft Garage project, is a blazing fast keyboard that comes with free customization options and includes Arc mode for easy, ergonomic one-handed typing.

Selain mengetik dengan satu tangan ekstra mudah – karena layout keyboard dibuat miring ke salah satu sudut, kamu juga dapat melakukan mode Flow alias mengetik sambil tekan dan geser jari ke huruf berikutnya.


Baca Juga:

Ada juga mode mode kustomisasi tema untuk kamu yang ingin tampil lebih personal. Mulai dari mengganti dengan tema bawaan atau menggunakan foto yang ada di Photos pada perangkat iPhone.

Sebagai catatan, Word Flow Keyboard baru mendukung bahasa Inggris ya. Jadi mode prediction text rasanya kurang cocok jika kamu masih sering mengetik dalam bahasa Indonesia. Berminat untuk mencoba Word Flow Keyboard? Silahkan gunakan Apple ID regional US ya karena belum tersedia di regional Indonesia. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat mengunduh Word Flow Keyboard.

Download Word Flow KeyboardGratis


Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest