Follow Us

Album Beyonce ‘Lemonade’ Akhirnya Tersedia di iTunes Store, Tidak di Apple Music

Bagus Hernawan - Selasa, 26 April 2016 | 12:50
Album Beyonce ‘Lemonade’ Akhirnya Tersedia di iTunes Store, Tidak di Apple Music

Album terbaru dari Beyonce yang berjudul Lemonde akhirnya resmi tersedia di iTunes Store dan Amazon untuk kamu penggemar setianya. Berita ini menjadi sangat menarik karena sebelumnya karya dari Beyonce ini hanya dapat dinikmati secara streaming di layanan Tidal.

Pernyataan tersebut resmi tumbang karena album musik dengan 12 lagu dan sebuah Lemonade Film durasi 1 jam dapat kamu beli di iTunes. Namun tidak dengan streaming lewat Apple Music atau Spotify. Pernyataan ini disampaikan oleh perwakilan Tidak kepada laman web Vox.

Further, Tidal spokespeople are insisting every which way that this will remain the case “in perpetuity.” Basically: There will be no Lemonade on Spotify or Apple Music any time soon.

Bagi kamu yang belum tahu, Lemonade pertama kali diputar di layanan HBO tepat sebelum film serial Game of Thrones season 6. Namun setelah sesi tersebut, pengguna tidak dapat memutar ulang atau mencari tayangan tersebut. Kabarnya hal ini adalah strategi iklan dari Tidal untuk mendapatkan pengguna baru dengan cara berlangganan – sebagai layanan musik satu-satunya yang memiliki Lemonade pada waktu itu.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, strategi konten musik atau film secara eksklusif di salah satu penyedia layanan musik sudah cukup marak beberapa waktu lalu. Sebut saja Taylor Swift dengan albumnya 1989 dan Adelle yang memilih absen dari Apple Music. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini?

Ingin segera mengunduh album Lemonade dari Beyonce? Silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ya!

Download Beyonce – Lemonade


(Video) Konsep Desain iOS 10 Ekstra Cantik dan Mendukung Dark Mode


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest