Follow Us

Gabung Laporan Kicauan Tidak Layak di Fitur Single Report Twitter

Bagus Hernawan - Selasa, 26 April 2016 | 15:20
Gabung Laporan Kicauan Tidak Layak di Fitur Single Report Twitter

Twitter hari ini mulai mengumumkan fitur baru untuk bagian melaporkan kicauan yang tidak layak. Jika selama ini kamu harus melakukan setiap pelaporan secara satuan, kini mode tersebut dapat digabungkan dengan mudah dan cepat – Single Report istilahnya.

Dapat kamu lihat pada video dan penjelasan di halaman Twitter, fitur ini hadir untuk menjamin pengguna tetap nyaman mengakses sosial media ini. Salah satu bentuk kenyamanan yang didapat adalah mode melaporkan hal yang tidak seharusnya ada di Twitter dengan mudah dan cepat – sekaligus beberapa laporan dalam satu kali pengiriman saja. Nantinya setiap laporan yang kamu berikan akan ditindak oleh tim Twitter Safety dan mendapatkan langkah penanganan paling tepat.

Kabarnya Twitter juga sudah menyiapkan beragam fitur yang berhubungan dengan kendali, keamanan dan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi untuk dirilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja ya!


Baca Juga:

Sudah gak sabar untuk mencoba mode ini? Sayangnya Single Report untuk melaporkan tweet tidak layak ini belum tersedia di akun Twitter MakeMac ketika saya coba. Mungkin memang perlu beberapa waktu lagi sampai semua akun Twitter di dunia – atau paling tidak di Indonesia mendapatkan mode multi laporan dalam satu informasi saja.

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2016/report-multiple-tweets-in-a-single-report”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest