Follow Us

Mantan Petinggi Box Karen Appleton Resmi Bergabung Dengan Apple

Andri Alfansyah - Selasa, 26 April 2016 | 15:56
Mantan Petinggi Box Karen Appleton Resmi Bergabung Dengan Apple

Apple dikabarkan sudah merekrut salah satu mantan petinggi perusahaan layanan penyimpanan awan Box bernama Karen Appleton untuk menangani bidang enterprise.

Karen Appleton hari ini mengumumkan sudah resmi bekerja untuk Apple. Sebagaimana dilansir Re/code, dia merasa senang memulai petualangan bekerja di perusahaan pencipta iPhone tersebut.

Karen Appleton, the veteran business development executive who was the first non-technical hire at the cloud storage and collaboration company Box, has left that company for an enterprise-focused role at Apple, sources tell Re/code.

Sebenarnya, Karen Appleton mengumumkan pengunduran dirinya dari Box pekan lalu melalui postingannya di [Medium]. Namun dia mengumumkan pekerjaannya yang baru di Apple melalui akun Facebook miliknya.


Baca juga:


Di Box, Karen Appleton pernah lama menjabat sebagai Senior Vice President of Industry sejak 2007 lalu. Dia merupakan pegawai kedelapan yang dimiliki perusahaan layanan penyimpanan awan tersebut.

Sebelumnya bergabung dengan Box, Karen Appleton yang juga pendiri Box.org pernah juga memiliki pengalaman bekerja di Prosper Marketplace. Di perusahaan itu dia menjabat sebagai Vice President for Business Development.

[source site_name = “Re/code” site_url = “http://recode.net/2016/04/25/box-veteran-karen-appleton-joins-apple-in-enterprise-focused-role/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest