Follow Us

Charitybuzz Buka Lelang Amal Makan Siang Bareng CEO Apple Tim Cook

Andri Alfansyah - Selasa, 26 April 2016 | 17:05
Charitybuzz Buka Lelang Amal Makan Siang Bareng CEO Apple Tim Cook

Charitybuzz kembali mengadakan acara lelang amal makan siang tahunan bareng CEO Apple Tim Cook di markas besarnya Apple yang berada di Cupertino, California.

Selain makan siang bareng dengan sang CEO Apple, pemenang lelang juga bakal mendapatkan dua tiket menarik untuk menjadi tamu dalam event keynote Apple mendatang.

Bid now on this opportunity to have lunch with Apple CEO Tim Cook on campus in Cupertino, California, and to be his guest at an Apple keynote event!

Acara lelang makan siang bareng Tim Cook tahun ini ditargetkan mendapatkan penawaran hingga $100 ribu (Rp 1,3 milyar). Namun sampai berita turun, penawaran sudah mencapai $125 ribu.

Menurut rencana, Charitybuzz bakal menutup acara lelang amal makan siang bareng Tim Cook pada tanggal 5 Mei 2016 mendatang. Bisa diperkirakan, penawaran bakal lebih besar dari sudah disebutkan.


Baca juga:


Charitybuzz setiap tahunnya selalu mengadakan acara lelang amal makan siang bareng CEO Apple. Tahun kemarin mereka mendapatkan penawaran hingga 200 ribu dolar. Bahkan penawaran besar pernah mereka dapatkan di 2014 dan 2013 dengan nilai mencapai $330 ribu dan $610 ribu.

Sebagai informasi, pemenang lelang amal makan siang ini harus menanggung biaya perjalanan dan akomodasi penginapannya sendiri.

Jika berminat untuk ikutan acara lelang amal makan siang bareng CEO Apple, Apple Fanboy yang memiliki kantong tebal bisa memberikan penawaran dengan masuk ke tautan ini.

Kapan lagi bisa bertemu langsung dengan Tim Cook. Selain bisa bertemu dan makan siang dengannya, kamu dengan lelang ini juga tentunya sudah melakukan amal.

[source site_name = “Charitybuzz” site_url = “https://www.charitybuzz.com/catalog_items/enjoy-lunch-with-ceo-tim-cook-at-apple-hq-in-cupertino-993407#95”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest