Follow Us

Dropbox Project Infinite: Akses Dokumen Tanpa Kendala Storage di Komputer

Bagus Hernawan - Rabu, 27 April 2016 | 11:23

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dropbox mengumumkan fitur baru di Dropbox Open London dengan nama Project Infinite. Dengan fitur ini pengguna perangkat komputer dapat mengakses beragam dokumennya dengan mudah dan aman tanpa perlu memikirkan storage yang tersisa.

Project Infinite will enable users to seamlessly and securely access all their Dropbox files from the desktop, regardless of how much space they have available on their hard drives. Everything in the company’s Dropbox that you’re given access to, whether it’s stored locally or in the cloud, will show up in Dropbox on your desktop


Baca Juga:

Dapat kamu lihat dalam video keterangannya, setiap dokumen yang kamu simpan di Dropbox dapat tampil pada aplikasi File Explorer di komputer Windows sebagai contoh. Jika dilihat pada bagian informasi dokumen, kapasitas penyimpanan yang digunakan dokumen tersebut adalah 0 bytes. Pengguna bisa langsung membukanya dan proses unduh dibelakang layar akan dilakukan lalu dokumen siap digunakan dengan aplikasinya.

Dengan kemudahan ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi dalam mengakses dokumen dari Dropbox walaupun memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas. Tentunya ini menjadi solusi untuk kamu pengguna MacBook Air atau MacBook Pro Retina Display dengan storage 128GB yang punya akun Dropbox Premium ukuran besar.

[source site_name = “Dropbox” site_url = “https://blogs.dropbox.com/business/2016/04/announcing-project-infinite/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest