Follow Us

Instagram Mengetes Tampilan Baru, Warna Hitam Putih Lebih Minimalis

Bagus Hernawan - Rabu, 27 April 2016 | 12:53
Instagram Mengetes Tampilan Baru, Warna Hitam Putih Lebih Minimalis

Instagram sedang mengetes antarmuka baru yang lebih minimalis dengan warna dominan putih. Tampilan ini diberikan untuk sebagian kalangan pengguna yang dipilih secara acak sebagai percobaan. Salah satu pembaca MakeMac sudah mendapatkan hal baru ini dan berbagi info lewat Twitter MakeMac.

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, semua tombol dan elemen desain antarmuka hadir dalam warna hitam dan putih saja. Hal ini membuat pengguna dapat lebih fokus pada gambar atau video yang dibagikan tentunya dengan tampilan yang terlihat lebih modern dan elegan.

Baca Juga:

Apakah desain ini akan menjadi hal baru di Instagram, berlaku untuk semua pengguna? Menurut laman The Verge yang mendapatkan informasi dari juru bicara Instagram, ini hanya percobaan tampilan saja – tanpa konfirmasi untuk dirilis secara umum.

“We often test new experiences with a small percentage of the global community. This is a design test only.”

Jika dilihat lebih jauh, tampilan ini mirip dengan VSCO yang mengusur desain minimalis ya. Bedanya di VSCO warna hitam terlihat lebih dominan seperti pada bagian header dan halaman utama bagian akses tombol juga.

Bagaimana pendapat kamu mengenai uji coba tampilan baru dari Instagram? Bagikan di kolom komentar ya!

Thanks, Arham!

Download Instagram · Harga: Gratis

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2016/4/26/11512718/instagram-redesign-black-white”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest