Follow Us

YouTube for iOS Segera Mendukung Mode Rekomendasi Video Baru

Bagus Hernawan - Rabu, 27 April 2016 | 15:12
YouTube for iOS Segera Mendukung Mode Rekomendasi Video Baru

Aplikasi YouTube for iOS sebentar lagi akan hadir dalam versi baru dengan sedikit polesan di tampilan dan perbaikan mode rekomendasi video. Dalam laman catatan YouTube dijelaskan, mode rekomendasi ini menggunakan teknologi deep neural network.

The new recommendation system is based on deep neural network technology, which means it can find patterns automatically and keep learning and improving as it goes.

Dalam penjelasan lengkapnya, teknologi deep neural network akan memberikan rekomendasi video berikutnya yang dapat kamu tonton dengan beragam prioritas. Seperti berdasarkan akun YouTube yang kamu ikuti atau beragam teknik lainnya berdasarkan kebiasaan kamu menonton. YouTube juga mengklaim kalangan pengguna yang sudah mencoba fitur ini dapat menikmati konten video baru lebih sering dan mudah diakses.


Baca Juga:

Selain perbaikan di belakang layar, YouTube juga menghadirkan mode preview video yang lebih besar dan lega. Hal ini tentunya dapat membantu pengguna memilih tontonan yang diminati dengan mudah dan cepat. Karena update ini belum tersedia untuk pengguna umum, kita tunggu rilisnya dalam waktu dekat ya!

Download YouTube: Watch, Listen, Stream ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://b1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest