Follow Us

Mayat Seorang Pegawai Ditemukan di Apple Campus

Andri Alfansyah - Kamis, 28 April 2016 | 10:30
Mayat Seorang Pegawai Ditemukan di Apple Campus

Berita mengejutkan hari ini datang dari markas besar Apple di Cupertino, California. Laporan terbaru menyebutkan telah ditemukan mayat tergelatak bersimbah di darah di ruang konferensi di Apple Campus One Infinite Loop.

Seperti dilaporkan KTVU, si mayat yang teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki berkebangsaan Hispanik terluka di bagian kepala dan terlihat ada sebuah senjata api yang berada di sebelahnya.

Mayat tersebut diketahui merupakan seorang pegawai Apple. Sementara itu, pihak kepolisian Santa Clara saat ini sedang melakukan investigasi terhadap peristiwa yang terjadi kali pertama di Kampus Apple tersebut.


Baca juga:


Dalam rekaman audio, sherif Santa Clara Sersan Andrea Urena mengatakan kematian pegawai Apple tersebut merupakan insiden terisolasi dan tidak ada orang lain yang menjadi korban.

"At about 8:35 this morning the duties were dispatched to a call of a person down at 1 Infinite Loop. When they responded to the campus they found one individual (male) down, determined that he was deceased, and upon further investigation they determined there was no other individuals involved. They believe it was an isolated incident and that there was nobody else on campus or in the public that are at risk.

Para investigator setempat tengah mencari banyak faktor yang menyebabkan insiden kematian pegawai Apple terjadi. Salah satunya adalah anjloknya harga saham Apple menyusul pendapatan mereka menurun di kuartal kedua 2016.

Namun begitu, para investigator itu belum bisa memberikan keterangan lebih rinci mengenai insiden kematian pegawai di markas besar Apple. Namun mereka menjanjikan bakal merilis begitu investigasi rampung.

[source site_name = “KTVU” site_url = “http://www.ktvu.com/news/133460991-story”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest