Follow Us

(Foto) Skema Ini Tunjukkan Fitur, Dimensi, dan Desain iPhone 7 Pro

Andri Alfansyah - Kamis, 28 April 2016 | 11:52
(Foto) Skema Ini Tunjukkan Fitur, Dimensi, dan Desain iPhone 7 Pro

Seiring dengan semakin mendekatnya pengumuman smartphone Apple generasi berikutnya yang bakal dinamakan iPhone 7, semakin kencang juga bocorannya di dunia maya.

Bocoran termutakhir adalah beredarnya skema desain salah satu varian model iPhone 7 yang dinamakan dengan iPhone 7 Pro yang mengusung kamera dengan konfigurasi baru.

Dengan jelas bisa kamu lihat dalam bocoran gambar di majalah Mac Fan (via Macotakara), skema desain tersebut menunjukkan iPhone 7 Pro dengan desain bodi yang sangat tidak asing, mirip seperti jajaran iPhone 6s.

Diketahui, iPhone 7 Pro memiliki bentang layar dan ukuran dimensi badan yang tidak jauh berbeda dari iPhone 6s Plus. iPhone dalam bocoran itu memiliki layar berukuran 5,5 inci dan berdimensi 158,22 mm x 77,94mm x 7,3mm.

Laporan ini juga menangkis rumor sebelumnya yang menyebutkan Apple bakal meluncurkan iPhone dengan desain lebih tipis dari iPhone 6s. Kala itu, iPhone 7 bakal memiliki ketipisan 6,1mm, seperti halnya jajaran iPod touch.

Kendati sangat mirip seperti pendahulunya, iPhone 7 Pro memiliki perbedaan yang sangat mencolok di bagian sektor kamera. Seperti rumor sebelumnya, iPhone ini dilengkapi dengan kamera dengan lensa ganda.


Baca juga:


Masih di bagian belakang, iPhone 7 Pro tampak mengusung Smart Connector seperti yang bisa kamu temukan dalam jajaran iPad Pro. Kehadiran koneksi tersebut mengindikasikan iPhone ini bakal mendukung aksesoris keyboard.

Perbedaan lainnya yang tampak jelas adalah tidak terlihat adanya lubang headphone jack 3,5mm di bagian bawah iPhone 7 Pro. Sedangkan untuk speakernya masih berjenis mono, bukan speaker stereo seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Selain kamera dengan konfigurasi baru, iPhone 7 rumornya juga bakal hadir dengan sejumlah fitur baru dan canggih. Di antaranya adalah Apple bakal membenamkan fitur anti air, anti debu, home button terintegrasi dengan layar, kamera yang tidak menonjol di iPhone mendatang.

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-29799.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest