Follow Us

CloudMagic Terbaru Hadirkan Fitur Sender Profile dan Mendukung iPad Pro

Bagus Hernawan - Kamis, 28 April 2016 | 16:06
CloudMagic Terbaru Hadirkan Fitur Sender Profile dan Mendukung iPad Pro

Apakah kamu pernah mendapatkan email dari orang yang tidak dikenal dan harus menghabiskan waktu untuk mencari informasi, siapa pemilik akun tersebut? Tenang, kini masalah tersebut dapat diatasi dengan Sender Profile, fitur baru dari CloudMagic!

Introducing Sender Profile on CloudMagic ­ Get more info about the people who email you, right inside a conversation, on mobile and desktop.

Secara sederhana, Sender Profile mirip dengan Caller ID di perangkat ponsel. Bedanya adalah kamu dapat memperoleh informasi ekstra lengkap dari email yang masuk tersebut. Mulai dari pekerjaan, organisasi, lokasi, akun LinkedIn, Twitter, Facebook atau beragam hal lainnya.

Cara menggunakan Sender Profile juga sangat mudah! Kamu tinggal buka sebuah pesan, tekan teks Know More yang ada di bagian bawah email atau tekan saja nama pengirim di bagian atas. Informasi mengenai akun tersebtu akan tampil dalam bentuk kartu bertumpuk di pesan tadi. Tekan tombol Flip di kanan atas untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seperti perusahan dari si pengirim email atau hal lainnya.

Sebagai catatan, Sender Profile tersedia sebagai in-app purchase dari CloudMagic dengan harga $24.99 per tahun. Setelah membeli tambahan fitur ini kamu dapat menggunakan di CloudMagic for iOS dan OS X ya!


Baca Juga:

Fitur Baru Lainnya di CloudMagic for iOS

Selain Sender Profile, untuk CloudMagic for iOS ada beberapa fitur baru lain yang dapat segera kamu coba. Mulai dari dukungan untuk iPad Pro, tandai pesan sebagai Spam serta mode Spotlight Search di iOS 9.

  • iPad Pro support with multitasking – Yes, we heard you!
  • Mark as Spam – Because we hate spam just as much as you do
  • Spotlight Search – Save time by searching for emails directly from Spotlight Search.
  • Removed support for iOS 7 – CloudMagic now works with iOS 8 and above.
Tim MakeMac sudah menggunakan CloudMagic untuk iPhone dan komputer Mac. Tampilan yang minimalis dan ukuran list yang besar membuat saya mudah mengecek beragam pesan dengan cepat di iPhone. Ditambah lagi mode Sender Profile terbaru yang memudahkan untuk mencari info dari pengirim pesan dan beragam hal seru lainnya.

Segera unduh CloudMagic for iOS secara gratis dan versi OS X dengan harga $19.99 yang cukup dibayar sekali saja.

Download Newton Mail - Email App · Harga: Gratis

Download Newton - Supercharged emailing · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest