Follow Us

1Password 6.4 Tingkatkan Fitur Touch ID dan Mode Import

Bagus Hernawan - Kamis, 28 April 2016 | 19:50
1Password 6.4 Tingkatkan Fitur Touch ID dan Mode Import

Saya yakin pembaca MakeMac mengenal 1Password, aplikasi password manager dari Agile Bits. Hari ini mereka merilis update versi 6.4 dengan beberapa hal menarik seperti mode Touch ID yang ditingkatkan dan mode import database dari versi lawas yang lebih mudah. Berikut ini kutipan lengkapnya:

  • Touch ID can now be used immediately after rebooting your device.
  • Importing from 1Password 3 is MUCH improved.
  • Improvements to using 1Password with only a 1Password account.
  • A fancy new 1Password account sign-in screen.
  • Many, many more improvements.
Catatan paling menarik dari update ini adalah mode Touch ID yang langsung dapat digunakan walaupun kamu baru saja melakukan restart perangkat iPhone atau iPad. Ya, bagian ini tadinya menjadi kelemahan 1Password namun sekarang sudah disempurnakan. Dapat kamu lihat pada gambar di awal artikel, pengguna bisa menekan ikon sidik jari dan langsung gunakan Touch ID.

Catatan lain adalah mode import dari database 1Password versi 3 ke update terbaru ini. Fitur ini sudah diumumkan oleh 1Password beberapa waktu lalu dan akhirnya diberikan juga untuk pengguna umum.


Baca Juga:

Ada yang menggunakan 1Password Teams atau Family? Nah sekarang setiap kamu melakukan pengaturan di perangkat atau member baru, tidak ada lagi Vault kosong yang bisa membuat bingung. Data yang tampil hanya berasal dati catatan password, kartu kredit, Notes atau beragam hal lainnya yang dibuat dan dibagikan bersama.

Sedangkan di sisi perbaikan, AgileBits mengklaim telah membereskan beberapa masalah. Seperti mode one-time passwords yang dikabarkan sering gagal jika mengandung karakter tertentu, restore in-app purchase untuk 1Password Pro serta beberapa hal lainnya.

Segera unduh 1Password for iOS dan lengkapi pengalaman merapikan data rahasia kamu dengan membeli 1Password for Mac.

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest