Follow Us

Identitas dan Penyebab Kematian Pegawai di Apple Campus Terungkap

Andri Alfansyah - Jumat, 29 April 2016 | 16:19
Identitas dan Penyebab Kematian Pegawai di Apple Campus Terungkap

Jenazah seorang pegawai pria yang ditemukan tidak bernyawa di ruang pertemuan Apple Campus, Cupertino, beberapa hari lalu dikabarkan telah terindentifikasi.

Berdasarkan keterangan yang dirilis kepolisian Santa Clara seperti dilansir USA Today, pria malang tersebut diidentifikasi bernama Edward Thomas Mackowiak berumur 25 tahun. Dia disebutkan tewas karena bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Dari akun Linkedin miliknya yang kini sudah dihapus, Edward Thomas Mackowiak bekerja sebagai seorang software engineer di Apple.

Kepada wartawan ABC7, Apple melalui juru bicaranya, Kristin Hugue, menyampaikan belasungkawanya untuk keluarga dan sahabat yang ditinggalkan Mackowiak.

“We are heartbroken by the tragic loss of a young and talented coworker,” Apple spokesperson Kristin Hugue said in a statement. “Our thoughts and deepest sympathies go out to his family and friends, including the many people he worked with here at Apple. We are working to support them however we can in this difficult time.”


Baca juga:


Sebelumnya, diberitakan mayat seorang pria berkebangsaan Hispanik tewas dengan luka di bagian kepala ditemukan tergeletak di ruang konferensi di Apple Campus. Di sampingnya, ditemukan sebuah pucuk pistol yang sudah diidentifikasi digunakan Mackowiak untuk bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara jelas bagaimana Mackowiak bisa membawa pistol ke dalam kantor Apple yang terkenal sangat ketat keamanannya. Pun dengan penyebab bunuh dirinya sampai saat ini belum diketahui.

[source site_name = “USA Today” site_url = “http://www.usatoday.com/story/tech/news/2016/04/27/body-apple-campus/83598174/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest