Follow Us

Dragon Hills Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 29 April 2016 | 19:20
Dragon Hills Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Setiap jelang akhir pekan, Apple memberikan daftar aplikasi baru di Featured App Store dan sebuah aplikasi atau games dengan label Free App of The Week. Kali ini predikat itu diberikan pada Dragon Hills, games sederhana yang bercerita tentang putri dan naga merahnya. Penasaran? Yuk simak!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Dragon Hills

Jika games tentang putri dan pangeran biasanya bercerita tentang pangeran yang menjemput putri dari kerajaan jahat naga, do games ini ceritanya justru dirubah. Kamu akan memerankan putri yang punya peliharaan seekor naga dengan misi mengejar pangeran yang mencuri hartanya.

Kendalikan naga ini dengan sangat mudah, tekan dan tahan layar untuk membuatnya menyusup ke bawah tanah dan lepas untuk muncul di permukaan. Ada banyak bonus koin yang harus kamu ambil dan lompatan penghancur untuk menyerang para musuh di sepanjang jalan.

Jangan lupa, ada juga halangan berupa batu, duri atau kubangan panas yang tidak boleh kamu tabrak ya! Nantinya jika level sudah semakin jauh, putri yang mengendalikan naga juga akan memiliki pedang untuk membuat games ini makin seru!


Baca Juga:

Mode Upgrade Sederhana & Melawan Bos Unik

Layaknya games bertema action adventure lain, Drago Hills punya musuh utama alias bos yang harus dihadapi. Nah dibagian ini pedang sang putri berperan cukup penting ya selain kemampuan kamu mengendalikan naga. Setelah menang, ada poin yang didapat dan bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan naga, pedang atau hal lainnya! Games ini juga bebas in-app purchases ya jadi silahkan andalkan kemampuan kamu bermain untuk mendapatkan koin!

Bagaimana, berminat mencoba Dragon Hills? Segera unduh selama masa diskon hingga minggu depan ya! Selamat menikmati akhir pekan dengan games baru.

Download Dragon Hills ร‚ยท Harga: 29000


Space Marshals Chapter 3 Resmi Dirilis, Buruan Update!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest