Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 17 April 2016 | 11:03
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu dengan lebih seru. Berikut daftarnya:

Space Marshals (iOS/ Diskon)

Game action shooter dari pengembang Pixelbite ini terpilih sebagai Free App of The Week, dapat kamu unduh gratis hingga minggu depan. Kamu akan berperan sebagai sheriff atau polisi antar galaksi untuk menangkap para musuh di beragam planet. Kendalinya mudah dan antarmuka yang diberikan sangat menyenangkan.

Ditambah lagi game ini termasuk tipe premium – tidak ada in-app purchases atau iklan yang mengganggu. Saran saya segera unduh yuk sebelum harganya kembali ke $4.99 minggu depan!

Download Space Marshals · Harga: 59000

PKTBALL (iOS/ Gratis)

PKTBALL adalah games endless arcade yang sangat menghibur! Secara garis besar games ini mirip dengan olahraga tenis, namun dengan sisi pelindung di kiri kanan untuk membuat bola pantulan. Cara bermain di games in sangat mudah, tinggal tekan dan slide jari ke arah bola PKTBALL. Tidak perlu hal ribet seperti gaya memukul atau posisi yang sangat pas.

Selain mode melawan musuh atau multiplayer, kamu juga bisa memainkan bonus games yang menggemaskan. Yaitu mengambil poin dalam kotak hadiah untuk membuka karakter baru atau hal lainnya.

Download PKTBALL · Harga: Gratis


Baca Juga:

The Earth by Tinybop (iOS/ Diskon)

The Earth adalah aplikasi edukasi untuk mengajarkan tentang beragam kejadian alam di bumi. Kamu dapat melihat animasi dari beragam proses alam yang harusnya terjadi selama ratusan tahun. Mulai dari gunung dasar laut, tsunami atau beragam hal lainnya. Pengguna juga dapat melihat bagaimana masyarakat modern menggunakan alam dengan baik dan benar. Seperti energi kincir angin, penghijauan dan kapan layar yang aman untuk lingkungan.

Sebagai catatan, The Earth by Tinybop termasuk salah satu aplikasi yang ada di program App for Earth – kerjasama Apple dan WWF untuk menggalang dana dalam rangka memperingati hari Bumi. Simak daftar lengkapnya dari informasi berikut ini ya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest