Follow Us

Microsot Flow Preview, Hubungkan Beragam Layanan Ekstra Mudah

Bagus Hernawan - Senin, 02 Mei 2016 | 12:49
Microsot Flow Preview, Hubungkan Beragam Layanan Ekstra Mudah

Microsoft nampaknya sedang gencar merilis beragam layanan atau aplikasi baru untuk para pengguna. Minggu ini contohnya, ada Flow versi Preview untuk membantu kamu membuat beragam workflow dan menghubungkan antar aplikasi dengan cepat dan mudah.

Work less, do more.Create automated workflows between your favorite apps and services to get notifications, synchronize files, collect data, and more.

Secara sederhana, Flow berguna untuk menghubungkan beragam layanan dari aplikasi favorit (berbasis web juga bisa) ke aplikasi lain untuk membuat tugas atau pekerjaan lebih otomatis. Misalkan menandai setiap email favorit kamu dan langsung membuat to-do list di Wunderlist atau semacamnya. Dengan Flow, 2 pekerjaan ini dapat kamu atur untuk berjalan secara otomatis dan tidak perlu cara manual yang berulang-ulang.


Baca Juga:

Flow sementara ini dirilis dalam versi Preview (Beta) dan tersedia gratis untuk semua yang ingin mencoba. Kamu hanya perlu mendaftar dengan akun email untuk mendapatkan layanan ini dan selamat mencoba beragam fiturnya ya!

Sedikit mundur ke belakang, Microsoft akhirnya merilis Keyboard Word Flow dengan fitur utama mengetik satu tangan ekstra cepat. Pengguna dapat memperoleh tampilan keyboard virtual yang miring ke kanan atau kiri sesuai dengan kebutuhan kamu. Review lengkapnya simak di bawah ini ya.


Microsoft Merilis Word Flow Keyboard, Mengetik Satu Tangan Ekstra Mudah

[source site_name = “Flow” site_url = “https://flow.microsoft.com/en-us/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest