Follow Us

Jony Ive Sampaikan Pidato Pembukaan Acara Met Gala 2016

Andri Alfansyah - Selasa, 03 Mei 2016 | 12:24
Jony Ive Sampaikan Pidato Pembukaan Acara Met Gala 2016

Seperti yang sudah dijadwalkan musim panas tahun lalu, acara Met Gala yang tahun 2016 ini disponsori Apple akhirnya digelar di Metropolitan Museum of Art Costume Institute, New York.

Chief of Design Jony Ive yang menjadi salah satu co-host-nya membuka pidato mengenai gelaran Met Gala yang tahun ini mengusung tema “Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology”.

Sebagaimana dikutip 9to5Mac, Chief of Design dalam acara itu mengatakan Apple sangat gembira mensponsori acara Met Gala yang sejalan dengan tujuan Apple untuk menciptakan produk seindah mungkin dan fungsional.

Apple's own Jonny Ive provides opening remarks at the #metgala press preview. pic.twitter.com/kxyu6dsAyl

— David Yi (@seoulcialite) May 2, 2016

Buat kamu yang belum tahu, Met Gala adalah acara penggalangan dana tahunan buat Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di kota New York. Acara ini merupakan pembukaan utama pameran tahunan Costume Institute yang selalu dihadiri selebritis terkenal dunia.

Setiap tahunnya, acara Met Gala selalu mengusung tema yang berbeda-beda. Tahun lalu, acara ini mengambil tema “China: Through the Looking Glass” dan Charles James: Beyond Fashion di tahun 2014.

Selain dihadiri Jony Ive, acara Met Gala bakal dimeriahkan penyanyi pop Taylor Swift yang juga menjadi salah satu co-host dan sejumlah artis dan orang-orang ternama dalam dunia fashion, termasuk editor-in-chief Vogue, Anna Wintour.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/05/02/jony-ive-met-gala/”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : Andri Alfansyah

Latest