Follow Us

Spotify Ubah Posisi Tombol Navigasi di iPhone

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Mei 2016 | 09:59
Spotify Ubah Posisi Tombol Navigasi di iPhone

Layanan musik streaming Spotify kabarnya akan mengubah tampilan tombol navigasi yang ada di iPhone. Yaitu dengan mode navigasi tap bar di bagian bawah – menghilangkan ikon di sisi kiri atas layar. Menurut sumber berita Tech Crunch, tampilan ini baru tersedia di Spotify dalam beberapa negara saja dan akan segera menyusul di semua negara yang mendukung.

Today, Spotify is attempting to improve its interface with a redesign, arriving first on iOS, that puts its key sections in a bottom navigation bar instead of a sidebar menu.

The new tab bar will be available to all iPhone users (iOS version 5.3.0 or higher) in the U.S., U.K., Germany, Austria and Sweden starting today, and will be rolled out to additional markets and platforms in the months ahead.

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, deretan tab bar yang tampil sama persis dengan yang sebelumnya ada di dalam ikon kiri atas layar (biasa disebut ‘hamburger’ button). Yaitu Home, Browse, Search, Radi dan Library. Tentunya dengan kembalinya akses dari deretan ikon di bagian bawah ini, pengguna dapat lebih mudah mengakses beragam fitur dan mengurangi jumlah langkah yang harus dilakukan.


Baca Juga:

Saya pribadi juga termasuk pengguna yang mengelohkan akses ikon kiri atas yang ada di Spotify selama ini. Ya, ini karena posisi tombol tersebut sangat jauh jika kamu menggunakan satu tangan kanan saja untuk memegang iPhone – apalagi jika perangakt iPhone 6 Plus. Sudah tidak sabar untuk menikmati mode navigasi baru di Spotify? Atau malah sudah dapat fitur ini di akun kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Spotify Music ร‚ยท Harga: Gratis


Panduan Lengkap Membuat Akun dan Berlangganan Spotify

[source site_name = “Tech Crunch” site_url = “http://techcrunch.com/2016/05/03/spotify-ditches-the-controversial-hamburger-menu-in-ios-app-redesign/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest