Follow Us

OS X El Capitan 10.11.5 Beta 4 Dapat Diunduh Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Mei 2016 | 12:02
OS X El Capitan 10.11.5 Beta 4 Dapat Diunduh Developer dan Public Beta

Selain merilis iOS 9.3.2 Beta terbaru, hari ini Apple juga menghadirkan OS X El Capitan 10.11.5 Beta 4. Tidak terpisah lagi, kini kedua versi beta yaitu untuk Apple Developer dan Public Beta dirilis pada hari yang sama. Kamu dapat mengunduhnya langsung dari Mac App Store jika sudah berada di versi beta sebelumnya.

Dari catatan yang MakeMac dapatkan, belum ada perubahan secara tampilan atau fitur baru di versi ini. Apple masih berfokus pada peningkatan keamanan, kompatibilitas dan juga perbaikan bug system di belakang layar. Belum ada informasi mengenai kapan OS X El Capitan 10.11.5 versi publik ini akan dirlis. Kita tunggu saja ya!


Baca Juga:

Sebagai tambahan, Apple juga memiliki peramban Safari versi uji coba dengan nama Safari Technology Preview yang dapat kamu coba secara gratis. Peramban ini hadir untuk para web developer mencoba beragam teknologi baru dan tidak harus menginstal OS X versi beta. Keterangan lengkapnya dapat kamu cek di halaman Safari Technology Preview ya!


Cara Membuat Bootable Installer OS X El Capitan di USB Flash Drive

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/05/03/apple-seeds-os-x-10-11-5-beta-4-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest