Follow Us

GoPro Merilis Aplikasi Edit Video Quik dan Splice

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Mei 2016 | 14:52
GoPro Merilis Aplikasi Edit Video Quik dan Splice

Masih ingat berita mengenai GoPro mengakuisisi aplikasi Replay dan Splice beberapa waktu lalu? Nah teknologi yang ada di keduanya tadi, kini dibawa ke aplikasi baru yang resmi diperkenalkan dalam catatan baru mereka. Menggunakan nama Quik dan Splice, setiap aplikasi editing video ini punya kelebihan yang menarik dan sesuai untuk beragam kebutuhan.

Today, GoPro is excited to present the new mobile creative suite of Quikâ„¢ and Splice, two creative tools to help manage, edit, and share all of the content from your GoPro cameras and mobile devices.

Quikâ„¢, the fastest and easiest way to create awesome videos from your GoPro or smartphone footage, offers automated simplicity, while Splice brings desktop editing software power that is perfected for your mobile or tablet.

Sesuai dengan namanya, Quik hadir untuk kamu yang butuh kemampuan editi video dari sumber gambar dan klip pendek secara instan. Ada sekita 28 video style yang dapat kamu pilih dengan filter, transisi dan juga font yang sangat menarik. Kamu juga bisa memilih suara latar belakang yang disediakan atau dari sumber musik yang kamu punya dengan mudah dan cepat. Salah satu fitur paling menarik dari Quik adalah video kejutan yang disusun oleh aplikasi ini setiap akhir pekan – dari data Camera Roll kamu. Jika dirasa menarik, pengguna bisa langsung membagikan video tersebtu lewat mode Share Extension.


Baca Juga:

Lanjut untuk Splice, aplikasi video editor untuk iPhone ini memberikan kemampuan yang lebih lengkap – cocok untuk kamu yang suka berlama-lama dan mengulik video. Ada beragam fitur editing yang dapat kamu nikmati di Splice, mulai dari trim clips, filter, slo-mo dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan untuk mode audio, Splice mendukung multiple track dan beragam suara latar belakang yang dapat kamu pilih. Kamu juga bisa memberikan efek suara atau rekaman suara kamu sendiri untuk bagian video yang dibutuhkan. Menarik kan!

Quik dan Splice tersedia secara gratis dan dapat kamu unduh segera. Berminat untuk mencoba? Gunakan tautan di bawah ini ya!

Download Quik - GoPro Video Editor · Harga: Gratis

Download Splice - Video Editor + Movie Maker by GoPro · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest