Follow Us

Nikmati Twitter for Mac Terbaru dengan Fitur Moments, GIF dan Polling

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Mei 2016 | 08:31
Nikmati Twitter for Mac Terbaru dengan Fitur Moments, GIF dan Polling

Setelah cukup lama ditunggu, Twitter akhirnya menambahkan dukungan untuk fitur mencari gambar GIF dan Twitter Polls di aplikasinya untuk pengguna OS X. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mencoba fitur Moments untuk menjelajah Twitter dan menemukan beragam cerita menarik serta gambar yang sedang populer.

Penasaran apa saja catatan untuk update di Twitter 4.1 ini? Berikut ini detail infonya:

  • Find the best of Twitter in an instant with Moments. Follow top stories through immersive pics, clips, and conversations. Get insights and perspectives you won’t find anywhere else.
  • Create polls on Twitter and with just a couple of taps, people can weigh in on all the topics they care about.
  • Sharing GIFs in Tweets and Direct Messages is even easier with our new GIF search.
Catatan pertama adalah mode Moments. Fitur baru ini mendapatkan urutan di tab nomer 2 dari sisi kiri aplikasi Twitter. Menggunakan ikon petir, kamu dapat menikmati beragam informasi dan berita populer yang sedang dibicarakan oleh orang sedunia di sosial media ini. Selain membaca dan scroll untuk menikmati informasinya, kamu juga dapat membagikan hal ini lewat tweet atau sekedar salin tautannya untuk dibawah ke aplikasi chat atau sosial media lain.


Baca Juga:

Suka menggunakan Twitter Polls untuk sekedar iseng atau butuh pendapat dari para Followers? Nah kini kamu dapat menikmati mode ini dengan lebih leluasa di komputer Mac! Tinggal tekan shortcut cmd + N untuk membuka jendela New Tweet. Setelah itu tekan ikon Poll di deretan bagian bawah ya! Cara lengkap untuk menggunakan mode Polling dan informasi tentang keamanan layanan ini dapat kamu baca di artikel MakeMac sebelumnya.

Catatan terakhir adalah yang paling menarik bagi saya, mode pencarian gambat GIF! Kamu dapat mencari dan kirim gambar GIF secara cepat – sebelumnya hanya tersedia di Twitter for iOS. Penasaran? Buruan update dan langsung cobain ketiga fitur baru ini ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest