Follow Us

Tweetbot 4.3 Merilis Fitur Topics & Mendukung Twitter Collections

Bagus Hernawan - Senin, 09 Mei 2016 | 12:35
Tweetbot 4.3 Merilis Fitur Topics & Mendukung Twitter Collections

Tweetbot, aplikasi pihak ketiga untuk akses akun Twitter dari pengembang TapBots ini hadir di versi 4.3 dengan hal baru yang menarik. Mereka merilis fitur Topics untuk mempermudah kamu membuat rangkaian kicauan dengan mudah. Ya, tidak perlu mengetik hashtags secara manual dan mode reply di pesan sebelumnya yang cukup merepotkan.

A Topic is a way to let you quickly Tweet a group of related Tweets without having to manually reply to yourself and/or manually add the same hashtags over and over again. They are really great for rapid fire live Tweeting events.

Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah! Kamu tinggal tekan ikon kertas untuk membuat sebuah tweet baru di Tweetbot. Setelah itu pilih ikon gir di bagian kanan dan akses ke Topics. Isi pengaturan yang diwajibkan yaitu Title dan Hashtags sebagai opsi tambahan.

Sebagai catatan, kamu juga dapat mendaftarkan Topics ini dengan fitur Collection dari bawaan Twitter ya. Dengan begitu pembaca atau orang yang mengakses topik tadi dapat lebih udah menemukannya – di luar pengguna aplikasi Tweetbot tentu saja.


Baca Juga:

Setelah semua pengaturan tadi selesai, silahkan kembali ke tampilan utama dan ulangi langkah untuk mengetik sebuah tweet. Nantinya di tampilan tersebut akan hadir kolom dengan informasi bahwa tweet tersebut akan masuk ke sebuah Topics yang tadinya sudah kamu buat. Bagaimana, mudah dan cepat kan!

Selain Topics, Tweetbot versi 4.3 juga memberikan beberapa perbaikan sistem yang hadir untuk memudahkan pengguna. Seperti mode kolom tambahan di iPad yang dapat disembunyikan, mode resolusi gambar di iPad, mode Mute, Twitter Collections dan juga mendukung peramban Firefox.

Segera unduh update Tweetbot 4.3 dari tautan di bawah ini ya untuk akses cepat! Bagi kamu yang belum pernah mencoba, simak juga review Tweetbot 4 dari MakeMac.

Tweetbot for iOS

Download Tweetbot 5 for Twitter · Harga: 75000

Tweetbot for Mac

Download Tweetbot 2 for Twitter · Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest