Follow Us

Uber Family Profiles: Pembayaran Terpusat untuk Keluarga

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Mei 2016 | 14:03
Uber Family Profiles: Pembayaran Terpusat untuk Keluarga

Apakah kamu sering menikmati layanan dari Uber? Jika sebelumnya setiap orang harus memiliki sistem pembayaran sendiri, kini Uber menghadirkan Uber Family Profiles – sistem pembayaran terpusat hingga 10 akun untuk pengguna keluarga. Dalam catatan barunya, Uber menyebutkan bahwa fitur ini dirilis atas dasar permintaan para pengguna setianya.

..kemudahan itu kami hadirkan di Indonesia (Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya) dengan meluncurkan Profil Keluarga (Family Profiles) – fitur baru yang memungkinkan 10 pengguna melakukan perjalanan dengan satu profil pembayaran yang aman dan mudah.

Sesuai dengan namanya, Family Profiles adalah pilihan pembayaran yang terpusat pada 1 akun untuk beberapa pengguna Uber sekaligus. Kemudahan ini dihadirkan untuk mengelola pembayaran dan mencatat penggunaan Uber dengan lebih baik dalam lingkup keluarga.

Sebagai contoh untuk keluarga dengan anggota berupa Ayah, Ibu dan 2 orang anak. Kamu tinggal atur akun Ayah sebagai admin Family Profile dan akun lainnya sebagai anggota. Nantinya saat akan melakukan perjalanan, tinggal pilih opsi pembayaran Family saja dan tagihan tadi akan masuk ke akun Ayah.

Bagaimana cara mengatur Family Profiles? Pertama untuk admin terlebih dahulu ya. Silahkan unduh aplikasi Uber terbaru dan masuk ke bagian Menu > Settings > Add Family Profiles lalu tambahkan kontak yang ingin kamu ajak bergabung di sistem pembayaran ini.


Baca Juga:

Setelah anggota keluarga atau kerabat kamu menerima undangan tersebut, mereka dapat langsung melakukan perjalanan dan mengecek pengaturan Family untuk bagian pembayaran. Nantinya setiap perjalanan dengan Uber yang dilakukan oleh anggota Family Profiles akan tercatat dan dikirim ke akun Admin Family Profiles.

Uber juga menjelaskan bahwa penggunaan nama Family ini tidak mengikat pada anggota keluarga saja. Kamu dapat membentuk grup ini untuk kerabat dan keluarga besar atau pimpinan usaha kepada tim kerjanya – sering memerlukan tranportasi yang dapat dicatat dengan baik.

Segera unduh Uber terbaru dan selamat melakukan pengaturan Family Profiles ya!

Download Uber · Harga: Gratis

[source site_name = “Uber” site_url = “https://newsroom.uber.com/indonesia/id/atas-permintaan-yang-tinggi-family-profiles-kini-hadir-di-indonesia/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest