Follow Us

Aktor Neil Patrick Harris Pakai “Hey Siri” dalam Iklan Baru iPhone 6s

Andri Alfansyah - Selasa, 10 Mei 2016 | 10:26
Aktor Neil Patrick Harris Pakai “Hey Siri” dalam Iklan Baru iPhone 6s

Setelah hadir sebagai cameo dalam iklan iPhone 6s berjudul “Onions” beberapa waktu lalu, aktor terkenal Hollywood Neil Patrick Harris kembali muncul dalam iklan terbaru iPhone 6s.

Kali ini, Neil Patrick Harris yang terkenal dengan filmnya Smurf menjadi bintang utama dalam iklan baru Apple berjudul "iPhone 6s – Thank You Speech.

Dalam iklan berdurasi setengah menit tersebut, Neil Patrick Harris menggunakan fitur “Hey Siri” di iPhone 6s miliknya hanya dengan perintah suara. Dia meminta si asisten pintar tersebut untuk membacakan pidato ucapan selamat yang ada di aplikasi Notes.

Nah penarasan dengan apa yang dilakukan sang aktor berikutnya? Kamu bisa saksikan video di bawah ini:

With Hands-free Siri on iPhone 6s you just say, “Hey Siri,” and Siri’s there to help you with pretty much everything.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Di video sebelumnya yang berjudul “Onions”, Neil Patrick Harris muncul untuk memberikan hadiah piala kepada seorang gadis karena video bawang merahnya yang diambil menggunakan iPhone 6s berhasil menjadi pemenang.

Selain menyoroti fitur “Hey Siri” dan kemampuan merekam video 4K dalam iPhone 6s, Apple juga menayangkan iklan tentang fitur Touch ID dalam iklan lain. Tidak hanya buat mengamankan iPhone, pemindai sidik jari di perangkat iOS itu juga bisa digunakan untuk membayar dengan cepat dan mudah.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://youtu.be/Z90nZtd1AmM”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest