Follow Us

Periscope Segera Merilis Fitur Broadcast Search dan Mendukung Drone

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Mei 2016 | 13:43
Periscope Segera Merilis Fitur Broadcast Search dan Mendukung Drone

Sosial media Periscope yang berbasis live video streaming sebentar lagi akan merilis beragam fitur baru untuk kamu pengguna setianya. Antara lain adalah metode pencarian untuk siaran video dan mendukung kamera Drone! Berikut ini kutipan dari catatan resmi Periscope:

In the coming weeks, we’re launching broadcast search and drone support to help people form communities around the topics they care about and broadcast from new perspectives.

Bahasan pertama adalah mode Broadcast Search. Nantinya jika fitur ini sudah dirilis, kamu dapat mencari beragam siaran video yang sudah dilakukan oleh para pengguna lain dengan kata kunci. Tidak sekedar kata kunci, Periscope juga akan memberikan dukungan dalam mode hashtag serta beragam Topic pilihan.

Jika sebelumnya kamu sudah dapat membagikan siara langsung dari kamera GoPro lewat Periscope, sebentar lagi ada tambahan baru – kamera dari pesawat Drone! Ya, sebentar lagi kamu dapat menikmati dukungan dari beragam jenis kamera DJI Drone untuk melakukan siara langsung di akun Periscope lewat koneksi ke perangkat iOS.


Baca Juga:

Catatan terakhir adalah mode simpan dan putar ulang siaran kamu yang dapat dilakukan lebih dari 24 jam. Nantinya pengguna dapat memegang kendali secara langsung untuk ketersediaan yang kamu rekam dan bagikan di Periscope dan Twitter. Mode pengaturan untuk tetap membuat video tersedia selama 24 jam saja juga tetap akan disediakan jika kamu ingin membuat konten tersebut lebih terbatas.

Sudah tidak sabar menunggu jajaran fitur baru di Periscope ini? Tunggu beberapa pekan lagi ya! Sementara ini silahkan unduh Periscope bagi kamu yang belum pernah menggunakan dan jangan lupa follow @MakeMac!

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest