Follow Us

Terkuak, Ini Ukuran Dimensi dan Desain Kamera iPhone 7

Andri Alfansyah - Selasa, 10 Mei 2016 | 15:02
Terkuak, Ini Ukuran Dimensi dan Desain Kamera iPhone 7

Jika beberapa saat lalu beredar bocoran foto yang memperlihatkan dummy iPhone 7 beserta sejumlah fitur menarik yang bakal diusungnya, kini beredar pula bocoran sketsa desain lengkap dengan ukuran dimensi suksesor iPhone 6s itu.

Seperti dilansir situs NoWhereElse, bocoran sketsa desain yang bertanda air @Onleaks memperlihatkan ukuran dimensi panjang dan lebarnya saja yaitu 138,3mm x 67,1mm, tidak berbeda dari iPhone generasi sebelumnya.

Sedangkan ukuran tebalnya tidak diketahui dengan jelas dalam bocoran foto tadi. Meski begitu, menurut Ming Chi-Kuo, bodi iPhone 7 bakal setipis iPod touch dan iPad Air 2 yaitu berukuran antara 6 mm dan 6,5 mm.

Hal lain yang sangat tampak sangat jelas, iPhone 7 dalam bocoran sketsa desain itu juga bakal dilengkapi dengan sensor kamera yang lebih besar. Hal ini mengindikasikan Apple bakal meningkatkan kualitasnya.


Baca juga:


Selain dimensi dan desain kameranya, bocoran sketsa desain iPhone 7 itu selebihnya tidak mengungkap banyak informasi lain. Namun seperti iPhone generasi lainnya, iPhone 7 masih mengusung desain membulat yang khas di bagian sudut-sudutnya.

Laporan lain menyebutkan, iPhone 7 bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur yang tidak pernah dibayangkan pengguna. Di antaranya adalah bakal hadirnya fitur anti-air, prosesor A10, Smart Connector seperti di iPad Pro, kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus, baterai berkapasitas besar, dan lainnya.


(Foto) Bocoran Tampang Bodi Belakang iPhone 7 dan Fitur-Fitur Barunya

[source site_name = “NowWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-7-dimensions-113852/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest