Follow Us

(Rumor) Semua iPhone 7 Plus Bakal Punya Kamera Lensa Ganda & RAM 3GB

Andri Alfansyah - Kamis, 12 Mei 2016 | 09:56
(Rumor) Semua iPhone 7 Plus Bakal Punya Kamera Lensa Ganda & RAM 3GB

Analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo kembali hadir dengan pernyataan terbarunya mengenai smartphone Apple generasi berikutnya. Kali ini membeberkan soal varian iPhone 7 Plus beserta fitur kamera yang bakal diusungnya.

Dalam catatannya sebagaimana diketahui 9to5Mac, Ming Chi-Kuo memprediksikan, Apple bakal meluncurkan iPhone 5,5 inci mendatang bakal dinamakan iPhone 7 Plus dan semua model ini bakal dilengkapi kamera dua lensa.

Dual-camera to become a must-have feature for high-end smartphone. The initial market response to Huawei’s (CN) new flagship dual-camera model, P9, has been better than expected, and we estimate shipments may reach 10mn units in 2016F. In our view, more high-end smartphones will adopt this feature going forward. And, in order to maintain its leading position in the high-end market, we expect Apple will fully adopt dual-camera on the new 5.5-inch iPhone in 2H16.

Pernyataan Ming Chi-Kuo ini menyangkal prediksinya yang lampau dimana dia menyebutkan fitur kamera lensa ganda hanya bakal hadir di varian iPhone 7 Plus dengan konfigurasi paling tinggi.

Dalam laporan serupa, Ming Chi-Kuo menyebutkan bahwa iPhone 7 Plus bakal punya RAM 3GB. Peningkatan jumlah RAM di iPhone tersebut untuk menyokong fitur kamera lensa gandanya tadi.


Baca juga:


Adapun sensor kamera lensa ganda bakal disediakan Sony dan LG. Ming Chi-Kuo mengatakan jumlah pasokan kamera lensa ganda dari dua perusahaan itu bakal mencukupi untuk mengantisipasi permintaan terhadap iPhone 7 Plus.

Sang analis juga mengharapkan Apple bakal menghadirkan inovasi lebih canggih dan menarik dari yang ditawarkan para pesaingnya yang sudah menghadirkan fitur kamera 3D, seperti yang sudah dilakukan HTC, LG, dan Huawei.

iPhone 7 kabarnya bakal mengusung desain yang mirip seperti pendahulunya, namun dengan sejumlah perbedaan. Berdasarkan bocoran foto yang beredar kemarin, iPhone 7 bakal dilengkapi antena dengan desain baru, fitur Smart Connector, dan kamera tanpa tonjolan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/05/11/kgi-apple-iphone-7-plus-5-5-inch-dual-camera-3gb-ram/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest