Follow Us

Ucapkan Selamat Tinggal untuk Sunrise Calendar

Bagus Hernawan - Kamis, 12 Mei 2016 | 10:16
Ucapkan Selamat Tinggal untuk Sunrise Calendar

Sunrise Calendar, aplikasi pencatat kegiatan berdasarkan akses ke Google Calendar ini resmi mengumumkan untuk segera dicabut dari App Store. Dalam beberapa hari lagi aplikasi ini akan dihapus dari App Store, sementara layanan yang diberikan resmi berakhir tanggal 31 Agustus 2016 mendatang.

… we’ll be removing Sunrise from the app stores in the next few days. On August 31st, we’ll officially shut down the app and it will stop working all together

Bagi kamu yang belum tahu, Sunrise Calendar resmi dibeli oleh Microsoft pada awal tahun 2015. Teknologinya digunakan ke aplikasi email Outlook dan sudah dapat kamu lihat di update beberapa waktu lalu. Kini tim Sunrise Calendar lebih berfokus pada integrasi dan pengembangan fitur untuk Outlook. Hal ini yang membuat Sunrise Calendar tidak lagi mendapatkan update, perbaikan bug system atau pengembangan hal baru.


Baca Juga:

Masih dari laman catatan resminya, mereka mengucapkan banyak terima kasih pada pengguna setia Sunrise Calendar selama ini. Kamu dapat terus mengikuti hasil karya tim pengembang ini dengan menggunakan Outlook dan menikmati mode Calendar di dalamnya ya.

Apakah ada pembaca setia MakeMac yang menggunakan Sunrise Calendar? Ingin beralih ke Outlook atau sudah menemukan aplikasi kalender lain yang lebih pas? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Sunrise” site_url = “http://blog.sunrise.am/post/144196642739/its-almost-time-to-say-goodbye”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest