Follow Us

BundleHunt Spring Mac Bundle, Pilih 10 App dengan Harga Ekstra Murah!

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Mei 2016 | 10:15
BundleHunt Spring Mac Bundle, Pilih 10 App dengan Harga Ekstra Murah!

BundleHunt kembali lagi dengan diskon paket aplikasi untuk pengguna OS X. Kali ini mengusung tema “Buy What You Want” Spring Mac Bundle, kamu dapat memilih 10 dari 38 aplikasi yang tersedia dan cukup membayar $21.99. Tidak hanya itu, nominal yang sama juga akan diberikan ke akun BundleHunt kamu sebagai bonus pembelian di program berikutnya. Menarik kan!

Apa saja aplikasi yang wajib kamu pilih? Tim MakeMac punya 5 nama yang wajib kamu ambil dari jatah 10 yang diberikan. Berikut ini daftarnya:

Paragon NTFS for Mac 14

Bagi pengguna pemula di OS X, pasti sering bingung dengan Hard Disk external yang tidak bisa disalin oleh data dari komputer Mac. Wajar, karena secara default OS X tidak mendukung mode write pada jenis partisi NTFS yang biasa digunakan Windows. Solusi mudahnya adalah instal Paragon NTFS ini ya. Tinggal instal dan akses di System Preferences saja, setelah itu hubungkan Hard Disk atau Flash Disk kamu yang menggunakan format NTFS – kini kamu dapat menyalin data ke media tersebut.

Tonality CK

Jika beragam aplikasi edit foto lain menawarkan warna dan beragam konsep, di Tonality CK kamu hanya akan menemui pengaturan warna hitam putih. Ya, aplikasi edit foto dari Macphun ini punya ratusan filter untuk membuat foto hitam putih dengan menawan. Selain itu ada juga mode HDR, blur, tekstur dan beragam hal lainnya sebagai efek pelengkap.


Baca Juga:


Commander One Pro

Aplikasi file manager dari Eltima kini sudah pernah mampir di meja review tim MakeMac. Commander One sangat cocok untuk kamu yang butuh aplikasi file manager dengan panel ganda dan beragam info lebih lengkap dari Finder. Aplikasi yang aslinya dibanderol dengan harga $29.95 ini juga mendukung akses ke beragam cloud service serta melihat hidden files dengan mudah.

Elmedia Player Pro

Masih dari pengembang Eltima, kali ini giliran Elmedia Player Pro untuk kamu yang gemar memutar beragam dokumen multimedia. Selain mode memutar video yang terintegrasi fitur ambil screenshot dengan interval tertentu, Elmedia Player Pro juga memiliki peramban terintegrasi yang berfitur unduh video.

Simak review lengkap Elmedia Player Pro di artikel MakeMac ya!

X-Mirage

X-Mirange adalah aplikasi untuk membantu kamu melakukan mirroring dari layar perangkat iOS ke komputer Mac. Ya, mirip dengan fitur AirPlay memang. Bedanya kamu dapat melakukan hal ini secara multiple alias beberapa perangkat iOS ke sebuah komputer Mac. Kamu juga dapat melakukan mode stream audio, Media Control serta penambahan keamanan password di mode mirroring.


(Sponsor) Folx Pro & SyncMate Expert dengan Promo Code MakeMac

Pilih Sendiri Bundle Favorit Kamu dan Segera Belanja ya!

Masih banyak sekali pilihan yang dapat kamu ambi di program BundleHunt “Buy What You Want” Spring Mac Bundle. Kelima aplikasi di atas adalah saran dari tim MakeMac yang wajib kamu pertimbangkan, bisa dipilih atau mungkin kamu punya daftar lainnya yang lebih menarik dan dibutuhkan.

Silahkan cek langsung laman BundleHunt dari tautan di bawah ini untuk informasi lengkap ya! Selamat berbelanja!

Beli BundleHunt “Buy What You Want” Spring Mac Bundle


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest