Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 17 Januari 2016 | 10:48
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Lifeline (iOS/ Diskon)

Games text based adventure dari 3 Minutes Games ini terpilih sebagai Free App of The Week untuk seminggu ke depan. Dalam ceritanya kamu akan membantu Taylor yang mengalami kecelakaan di antariksa dan tidak ada siapapun. Tugas kamu adalah membantunya menentukan setiap kegiatan yang harus dilakukan.

Tidak sekedar games dengan cerita dan suara latar belakang yang mendukung, Lifeline juga punya mode notifikasi cerdas, pengelolaan waktu realtime dan juga dukungan Apple Watch. Simak review Lifeline untuk info lebih lengkap ya!

Download Lifeline... · Harga: 29000

Little Broken Robots (iOS/ Gratis)

Game sederhana ini bercerita tentang markas untuk memperbaiki robot yang rusak. Tugas kamu sederhana saja, menarik titik kabel yang ada di dalam robot menuju sekelilingnya hingga terisi penuh. Terdengan mudah? Awalnya sih iya, namun setelah beberapa level maka tantangan puzzle kian rumit dan kamu harus sedikit berpikir.

Nantinya setelah cukup lama bermain kamu dapat menikmati beragam mode yang diberikan. Mula dari Classic Mode, Advanced Mode dan juga Timed Mode yang menggunakan batasan waktu. Penasaran? Yuk buruan cobain!

Download Little Broken Robots · Harga: Gratis

About Love, Hate and the other ones (iOS/ Diskon)

Di games lawas ini kamu akan memerankan 2 karakter sekaligus – Love dan Hates. Tugas kalian sederhana saja, bekerja sama untuk mencapai tombol merah di setiap level dan masuk ke level berikutnya. Terkadang Love harus bergantian dengan Hate untuk memanjat tangga, menjadi batu loncatan atau malah sebaliknya.

Hal menarik dari game ini adalah grafis yang digarap sangat apik dan suara latar belakang yang mendukung. Tidak ada kesulitan berarti kok di bagian kendali permainan, hal ini membuat games tersebut cocok untuk segala usia.

Download About Love, Hate and the other ones · Harga: 29000


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest