Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 15 Mei 2016 | 10:59
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

King Rabbit (iOS/ Diskon)

King Rabbit terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama minggu ini. Games kombinasi puzzle dan action ini mengajak kamu menyelamatkan para penghuni desa kelinci yang ditawan para musuh. Kamu harus mencari jalan, menghindari rintangan atau mengebom tembok untuk dapat menyelamatkan kelinci di setiap levelnya.

Tantangan terbesar di games ini sebetulnya bukan menyelamatkan tawanan. Tapi mengumpulkan 3 poin emas yang ada di setiap level untuk membuka karakter kelinci tambahan dan mendapat bonus lainnya. Tertarik mencoba? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download King Rabbit - Classic · Harga: Gratis

Bushido Bear (iOS/ Gratis)

Jadilah ninja pelindung hutan yang bertugas mengalahkan para penyusup di Bushido Bear. Kamu hanya perlu membuat garis gerakan untuk samurai ini melintasi para musuh, biarkan pedang panjangnya beraksi. Ingat, jangan berhenti atau melintas terlalu dekat dengan musuh ya! Sebagai catatan, Bushido Bear menggunakan metode upgrade yaitu untuk senjata dan karakter baru. Kalahkan sebanyak mungkin musuh dan ambil bonus yang diberikan untuk mempercepat proses upgrade!

Download Bushido Bear · Harga: Gratis

Big Hunter (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, kamu akan menjadi pemburu hewan besar di games ini – gajah purba alias Mammoths! Cara bermain di Big Hunter juga sangat mudah, tinggal tekan sisi kiri layar untuk membuat pemburu kamu menjauh dan tekan bagian tombak lalu arahkan lemparan kamu.

Hal paling sulit di games ini adalah menghindari gading Mammoths yang berfungsi sebagai tameng. Kamu harus mengarahkan tombak ke bagian vital dan dapatkan poin lebih tinggi. Ada beberapa mode dari setiap level di games ini. Seperti batasan waktu, tombak serta tantangan lainnya. Buruan cobain ya!

Download Big Hunter · Harga: Gratis

Opera VPN (iOS/ Gratis)

Jika selama ini kamu mengenal Opera sebagai peramban pihak ketiga, minggu ini mereka meluncurkan Opera VPN. Layanan akses server untuk membuat akses tunneling dan menghidari beragam blokir konten dari penyedia layanan internet yang kamu gunakan ini tersedia secara gratis dan bebas kuota. Pengguna hanya perlu membuka Opera VPN, pilih server dari negara yang dibutuhkan lalu aktifkan saja. Tidak hanya VPN, kamu juga dapat menikmat mode Block Ads dan Block Tracker dari bagian pengaturan yang sama.

Sebagai catatan, meskipun menggunakan VPN, akses internet dan kuota kamu tetap berjalan normal ya. VPN bukanlah mode hemat kuota atau semacamnya, untuk pengetahuan lengkap mengenai VPN dapat kamu baca penjelasan di artikel MakeMac atau sumber lainnya.

Download · Harga:

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest