Follow Us

Time Machine News 9-15/5/2016: Apple Inventasi Rp 13 Triliun di Perusahaan Tiongkok Pesaing Uber

Andri Alfansyah - Minggu, 15 Mei 2016 | 15:24
Time Machine News 9-15/5/2016: Apple Inventasi Rp 13 Triliun di Perusahaan Tiongkok Pesaing Uber

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Inventasikan Dana Rp 13 Triliun di Perusahaan Tiongkok Pesaing Uber: Apple ternyata tertarik untuk terjun dalam bisnis layanan transportasi di Tiongkok serupa Uber dengan jumlah dana investasi yang sangat fantastis.

Apple Rebut Posisi Satu Perusahaan Paling Bernilai Sejagat 2016 Versi Forbes: Apple kembali mampu mempertahankan gelar bergengsinya sebagai perusahaan paling bernilai sejagat raya untuk tahun 2016 ini dalam daftar terbaru yang baru saja dirilis Forbes.

Tanpa Pengumuman, Proses Review di App Store Menjadi Sangat Singkat: Jika sebelumnya aplikasi yang didaftarkan oleh pengembang perlu waktu 5 hari untuk proses review, kini berubah jadi 2 hari saja. Ada apa gerangan?

App Highlight

Opera Luncurkan VPN Gratis dan Tanpa Batas untuk Pengguna iPhone, iPad: Opera merilis Opera VPN, layanan untuk membuat pengguna terhubung ke beragam server untuk dapat menikmati internet dengan lebih leluasa. Yuk cobain, gratis!

Instagram Merilis Ikon dan Tampilan Baru Ekstra Minimalis: Instagram akhirnya punya ikon baru dan menggunakan tampilan minimalis yang sempat dicoba beberapa waktu lalu. Buruan update ya!

Review Gboard, Keyboard dari Google dengan Fitur Pencarian Lengkap: Google merilis aplikasi keyboard dengan fitur pencarian yang memudahkan kamu berbagi apa saja mulai dari hasil pencarian di web, gambar, GIF dan juga Emoji. Simak tutorialnya!

Miscellaneous

Direktur FBI: Kasus Enkripsi di iPhone Belum Berakhir: Kasus enkripsi di iPhone milik teroris ternyata belum sepenuhnya berakhir dengan keberhasilan FBI menjebolnya tanpa bantuan Apple. Lantas apa yang bakal dilakukan FBI?

(MM Market) MBP Retina Display 15 Inci dengan Spesifikasi Tinggi: Tim MakeMac punya MacBook Pro 15 inci dengan spesifikasi tinggi (512GB SSD dan 16GB RAM) yang dapat kamu beli dengan harga menarik! Buruan cek!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest