Follow Us

Alpine Luncurkan Produk Dasbor Sistem CarPlay buat Jeep Wrangler

Andri Alfansyah - Senin, 16 Mei 2016 | 13:48
Alpine Luncurkan Produk Dasbor Sistem CarPlay buat Jeep Wrangler

Seperti yang sudah dijanjikan awal tahun ini, pabrikan terkemuka aksesoris sistem dasbor mobil, Alpine akhirnya mengumumkan lini produk sistem dasbor terbaru bersistem CarPlay.

Alpine sebagaimana dilansir 9to5Mac sudah mengumumkan bahwa produk sistem dasbor barunya yang dinamakan i109-WRA Restyle bersistem CarPlay dan layar 9 inci sudah bisa kamu beli di pasaran.

Namun sayangnya, produk sistem dasbor i109-WRA Restyle besutan Alpine memiliki banderol harga yang sangat mahal, yaitu $2.500. Belum lagi, produk ini terbatas buat para pemilik mobil Jeep Wrangler.

Sistem dasbor Alpine i109-WRA Restyle yang diperkenalkan Januari lampau itu dilengkapi dengan bentang layar sentuh berukuran 9 inci. Selain itu, produk ini juga memiliki home button, akses ke kamera, dan tombol navigasi peta, Siri, dan mendukung kendali CarPlay via kemudi.


Baca juga:


Fitur lainnya, produk sistem CarPlay baru dari Alpine ini mendukung radio FM/AM, DAC 24 bit, MediaXpander, dan satu input audio dan video. Meski dibanderol mahal, produk ini belum mendukung Bluetooth dan CarPlay nirkabel.

Selain i109-WRA Restyle buat para pemilik mobil selain Jeep Wrangler, kamu juga membeli produk Alpine lain yang tersedia buat semua merek mobil, yaitu ILX–007 yang juga bersistem CarPlay. Dilengkapi dengan layar 7 inci, produk ILX–007 ini bisa kamu dapatkan dengan harga jauh lebih murah yakni $800 saja.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/05/13/carplay-alpine-jeep-wrangler-kia/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest