Follow Us

Apple Merilis Update iOS 9.3.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Mei 2016 | 09:08
Apple Merilis Update iOS 9.3.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch

Setelah beberapa bulan hadir dalam versi beta, hari ini Apple resmi merilis iOS 9.3.2 bagi pengguna umum – perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Update kali ini hanya memberikan beberapa catatan kecil saja seputar perbaikan. Terutama untuk konektivitas perangkat Bluetooth di iPhone SE.

Berikut ini kutipan lengkap untuk update iOS 9.3.2:

  • Fixes an issue where some Bluetooth accessories could experience audio quality issues when paired to the iPhone SE
  • Fixes an issue where looking up dictionary definitions could fail
  • Addresses an issue that prevented typing email addresses when using the Japanese Kana keyboard in Mail and Messages
  • Fixes an issue for VoiceOver users using the Alex voice, where the device switches to a different voice to announce punctuation or spaces
  • Fixes an issue that prevented MDM servers from installing Custom B2B apps
Selain catatan di atas, kabarnya iOS 9.3.2 ini juga memberikan update untuk fiture Night Shift Mode yang dapat dikombinasikan dengan Low Power Mode tanpa trik rahasia seperti panduan sebelumnya.


Baca Juga:

Bagi kamu yang ingin segera melakukan update, silahkan masuk ke bagian Settings > General > Software Update dan tunggu tampilan iOS 9.3.2 hadir di halaman tersebut. Setelah itu unduh update ini dengan menekan Download and Instal ya. Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah lewat iTunes di komputer. Panduan lengkap untuk update di iOS 9 ini dapat kamu lihat di artikel 3 cara update iOS 9, sesuaikan saja dengan versi iOS paling baru ini.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah update ke iOS 9.3.2? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest