Follow Us

Update OS X El Capitan 10.11.5 Hadir untuk Pengguna Umum

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Mei 2016 | 09:41
Update OS X El Capitan 10.11.5 Hadir untuk Pengguna Umum

Hari ini selain merilis iOS 9.3.2, Apple juga menghadirkan update untuk pengguna OS X El Capitan dengan versi 10.11.5. Menurut catatan yang diberikan, fokus perbaikan hadir di bagian stabilitas, kompatibilitas dan keamanan untuk sistem operasi OS X ini. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Fixes an issue where applying a configuration profile to set allowSpotlightInternetResults to False would cause Spotlight to use large amounts of CPU time.
  • Fixes an issue where applying a configuration profile to set ShutDownDisabledWhileLoggedIn to True would have no effect.
  • Fixes an issue where only a single NetBoot image would appear in the Startup Disk pane of System Preferences, even if multiple NetBoot images were configured on the server.

Baca Juga:

Dari informasi yang tim MakeMac dapatkan, update ini tidak memberikan perubahan dari segi tampilan dan fitur. Semuanya hanya berfokus pada bagian belakang layar alias dukungan sistem operasi yang lebih baik. Berbeda dengan update OS X El Capitan 10.11.4 lalu yang memberikan fitur Live Photos di iMessages serta Secure Notes.

Silahkan unduh update OS X El Capitan 10.11.5 ini ya! Silahkan masuk ke App Store dan masuk ke tab Updates untuk mengunduh versi terbaru dari OS X El Capitan ini. Atau kamu dapat mengunduh dokumen ini secara terpisah dari tautan yang tim MakeMac sediakan di bagian akhir artikel ini.

Download OS X El Capitan 10.11.5 Updates

Download OS X El Capitan 10.11.5 (Combo Update)

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/en-us/HT206230”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest