Follow Us

(Foto) Bodi dan Kotak Kemasan iPhone 7 Beredar Luas di Dunia Maya

Andri Alfansyah - Selasa, 17 Mei 2016 | 13:44
(Foto) Bodi dan Kotak Kemasan iPhone 7 Beredar Luas di Dunia Maya

Menyusul beredar luasnya desain render iPhone 7 menggunakan software CAD minggu lalu, kini muncul pula dua bocoran foto yang memperlihatkan iPhone generasi berikutnya tersebut dengan desain yang tidak asing.

Salah satu bocoran foto yang disebarluaskan editor NoWhereElse dan juga pemilik akun @OnLeaks, Steve Hemmerstoffer, menunjukkan bodi belakang iPhone 7 dengan balutan warna emas.

Dalam gambar, nampak varian model iPhone 7 mengusung desain bodi dan desain kamera dengan tonjolan yang sangat mirip seperti penduhulunya, iPhone 6s. Desain iPhone 7 seperti ini serupa kebanyakan rumor yang belakangan sudah mulai bermunculan di ranah maya.


Baca juga:


Hanya saja, iPhone 7 tidak dilengkapi dengan garis antena menyilang, namun mengikuti alur melengkung di bagian sudut. Desain antena seperti membuat iPhone tampak lebih bersih dan elegan.

Di bocoran kedua, terlihat kotak kemasan yang diduga milik iPhone 7. Walau bocoran fotonya sangat buram, di bagian belakang kotak kemasan tersebut tertulis iPhone 7 Rose Gold 64GB.

Meski begitu, bocoran terakhir tidak mengindikasikan bahwa Apple bakal mulai meninggalkan opsi storage 16GB di iPhone generasi mendatang. Namun jika benar, maka hal itu saja hal yang sangat dinantikan pengguna.

[source site_name = “Steve Hemmerstoffer – Twitter” site_url = “https://twitter.com/stagueve/status/732079901231206400”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest