Follow Us

Twitter Segera Melepas Hitungan 140 Karakter dari Foto dan Tautan

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Mei 2016 | 13:43
Twitter Segera Melepas Hitungan 140 Karakter dari Foto dan Tautan

Jika di berita sebelumnya CEO Twitter mengatakan bahwa mereka tidak akan lepas dari batasan 140 karakter untuk sebuah kicauan, berita baru sedikit berkata lain.

Mereka memang akan tetap membatasi 140 karakter di sebuah tweet, tapi tidak menghitung gambar dan tautan sebagai jumlah karakter lagi. Rumor mengenai fitur ini didapatkan dari laman Bloomberg dengan sumber informasi yang dirahasiakan.

The social media company will soon stop counting photos and links as part of its 140-character limit for messages, according to a person familiar with the matter.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, penggunaan tautan atau gambar di sebuah tweet selama ini “memakan” 23 karakter dan maksimal 4 gambar untuk setiap kiriman. Jika nantinya aturan ini resmi diganti, tentunya kamu dapat memperoleh tambahan karakter yang cukup banyak untuk memberikan info pelengkap.

Lantas kapan fitur ini resmi dirilis? Sabar dulu, kabarnya paling cepat 2 minggu lagi update ini baru tersedia untuk pengguna umum. Semoga saja sih benar ya, karena saya dan tim MakeMac lainnya sudah tidak sabar untuk menikmati hal tersebut. Bagaimana dengan kamu?

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/articles/2016-05-16/twitter-to-stop-counting-photos-and-links-in-140-character-limit”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest