Follow Us

Update TestFlight Tambah Dukungan untuk Aplikasi di Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Mei 2016 | 10:58
Update TestFlight Tambah Dukungan untuk Aplikasi di Apple Watch

Apple merilis update untuk aplikasi TestFlight yang berfungsi membantu para pengembang terdaftar membagikan versi beta dari aplikasiya. Di TestFlight versi 1.4 ini perbaikan yang diberikan ada di layanan instal aplikasi untuk Apple Watch.

Includes more robust support for installing watchOS beta apps and a fix for when copies of the same devices are being displayed on the settings screen.

TestFlight adalah salah satu cara untuk membagikan aplikasi yang sudah terdaftar di App Store dalam label Beta. Para developer biasanya membagikan akses beta ini dengan TestFlight untuk kerabat atau tim review mereka sebagai percobaan akhir – sebelum resmi dilepas ke pengguna umum. Ujicoba dengan TestFlight bisa berlaku untuk aplikasi baru yang akan dirilis atau update dari aplikasi saja.

Pengembang tersebut hanya perlu mendaftarkan aplikasinya di iTunes Connect dan mencatat email dari para pengguna yang akan mendapatkan versi Beta. Di sisi pengguna, mereka hanya perlu instal TestFlight dan buka email undangan yang dikirimkan untuk dapat menginstal aplikasi tadi.

Download TestFlight ร‚ยท Harga: Gratis


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest