Follow Us

Fitur Terbaru Clash of Clans Akan Hadir Pada Update Mendatang!

Alexius Aditya - Rabu, 18 Mei 2016 | 20:35
Fitur Terbaru Clash of Clans Akan Hadir Pada Update Mendatang!

Kedatangan Clash Royale membuat saya meninggalkan Clash of Clans sama sekali untuk beberapa minggu belakangan ini. Salah satu alasannya adalah karena saya adalah orang yang kompetitif. Saya akan jengkel kalau harus kalah dalam berperang. Dan karena kejengkelan tersebut, maka saya memilih untuk bermain Clash Royale sebagai pelarian.

Sebagian alasan lainnya adalah karena pada Clash of Clans, saya tidak diberikan waktu untuk latihan sebelum menyerang. Jadi terkadang saya salah dalam memposisikan pasukan, tidak tahu kapan harus menggunakan spell, atau bahkan yang lebih parah, saya tidak tahu benar bagaimana cara tiap pasukan yang saya miliki berperang.

Tentunya untuk game seperti Clash of Clans, adalah penting hukumnya untuk mengetahui detail kecil dari setiap pasukan yang akan dipakai untuk menyerang lawan. Kurang masuk akal saja rasanya jika kalah dalam berperang hanya karena tidak tahu benar bagaimana cara tiap pasukan menyerang.

Solusi terbaik adalah dengan melakukan banyak latihan. Seperti pepatah yang bilang bahwa “latihan menjadikan sempurna”, begitulah fitur latihan ini seharusnya sudah ada di Clash of Clans. Komplain ini ternyata didengar oleh Supercell. Dalam update Clash of Clans yang berikutnya, mereka akan memberikan fitur baru yang bernama Friendly Challenge.


Baca Juga:

Seperti namanya, Friendly Challenges adalah fitur dimana setiap orang dapat menantang teman satu klan untuk berlatih. Latihan ini mencakup semua aspek dalam berperang, seperti untuk melihat bagaimana markas bisa bertahan dari berbagai macam tipe serangan, bagaimana pasukan harus menyerang, dan sebagainya. Dan karena fitur terbaru ini adalah latihan dengan teman, maka nantinya kalian tidak akan kehilangan semua pasukan yang kalah dalam peperangan tersebut. Pasukan akan kembali sehat seperti semula sebelum berperang. Bahkan,resource yang telah terambil pada waktu latihan pun juga akan dikembalikan lagi ke tempatnya semula. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam fitur latihan ini. Pasukan dan resource bisa dipastikan tetap aman. Uniknya lagi, gold yang kalian miliki pun juga tidak akan berkurang karena untuk melakukan latihan, kalian tidak dipungut bayaran sepeserpun alias gratis.

Kalian harus sabar menanti karena fitur ini baru akan hadir pada update Clash of Clans yang akan datang. Supercell belum memberikan tanggal pasti kapan update ini akan dirilis. Sebagai gantinya, selagi kalian menunggu, Supercell telah memulai event satu gem untuk resource boost. Ya, pada event ini, kalian dapat mempercepat hasil panen resource dengan harga satu gem saja. Tentunya hal ini adalah kabar gembira karena dengan murahnya harga resource boost, maka kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan resource yang banyak.

Download Clash of Clans ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Supercell” site_url = “https://clashofclans.com/blog/news/friendly-challenge”][/source]


Review Clash Royale, Game Sederhana Penuh Aksi dari Supercell


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest