Follow Us

Apple Buka Kantor Baru Pengembangan Apple Maps di India

Andri Alfansyah - Kamis, 19 Mei 2016 | 15:34
Apple Buka Kantor Baru Pengembangan Apple Maps di India

Bersamaan dengan kunjungan kerja CEO Apple Tim Cook ke India, Apple baru saja mengumumkan secara resmi kehadiran kantor baru Pusat Pengembangan Teknologi pertamanya di negara yang sama.

Kantor baru Apple yang berada di Hyderabad, India, tersebut digunakan sebagai pusat pengembangan Apple Maps buat produk-produk Apple, seperti iPhone, iPad, komputer Mac, dan Apple Watch.

Tim Cook seperti dikutip dalam siaran persnya mengatakan kegembiraannya bisa membuka kantor baru pengembangan Apple Maps di India dengan jumlah pegawai mencapai 4.000 orang.

“Apple is focused on making the best products and services in the world and we are thrilled to open this new office in Hyderabad which will focus on Maps development,” said Tim Cook, Apple’s CEO. “The talent here in the local area is incredible and we are looking forward to expanding our relationships and introducing more universities and partners to our platforms as we scale our operations.” […]


Baca juga:


Dari kutipan di atas, Cook menyatakan bahwa Apple juga tertarik untuk menjalin kerjasama dengan banyak universitas dan pihak-pihak terkait mengenai teknologi besutannya.

Lebih rinci, kantor pengembangan teknologi Apple yang baru tersebut berada di kawasan kompleks teknologi bernama WaveRock milik Tishman Speyer di Hyderababad. Dengan luas 23.225 meter persegi, kantor baru itu dibangun dengan dana mencapai $25 juta dolar.

Sebelum ini, Apple juga mengumumkan bakal segera membuka program akselerator pengembangan dan desain aplikasi iOS di Bengluru, India, mulai awal tahun 2017 mendatang.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2016/05/19Apple-Opens-Development-Office-in-Hyderabad.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest