Follow Us

Games Pull My Tongue Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Mei 2016 | 17:30
Games Pull My Tongue Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap jelang akhir pekan, Apple memberikan tampilan baru di laman Featured App Store dan sebuah aplikasi atau games dengan label Free App of The Week. Nah untuk minggu ini, predikat tersebut diberikan untuk games Pull My Tongue dari studio games Noodlecake.

Penasaran dengan tampilan games yang rilis awal 2016 lalu? Simak dulu videonya ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games puzzle ini bercerita tentang Greg, seekor bunglon yang gemar makan popcorn. Tugas utama kamu adalah membuat Greg dapat menikmati setiap remah popcorn yang ada di level permainan dengan lidah panjangnya. Tidak hanya popcorn, kamu juga bisa mendapatkan 3 bintang sebagai skor utama!

Masih ada lagi nih hal seru lainnya, yaitu mendapatkan medali sempurna! Ya, hal ini bisa kamu dapatkan jika berhasil mendapatkan 3 bintang dan waktu permainan ekstra singkat – biasanya dalam belasan detik saja. Tentunya untuk membuat Pull My Tongue lebih menantang, kamu akan menemui level dengan mode kesulitan yang terus bertambah. Sebut saja baling-baling besi, sinar laser atau beragam hal lainnya. Jangan khawatir buntu alias tidak bisa melanjutkan permainan ya, ada mode bantuan yang dapat kamu akses kok!


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah menikmati games ini selama satu jam ke belakang dan terus ketagihan bermain. Idenya yang sederhana, sistem berpikir cepat untuk mendapatkan medali sempurna dan tentunya ramah untuk anak adalah beberapa hal menarik di games ini. Yuk buruan unduh!

Download Pull My Tongue ร‚ยท Harga: 15000


The Room Three, Terjebak di Pulau Puzzle Penuh Misteri


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest