Follow Us

(Foto) Penampakan iPhone 7 dengan 4 Speaker dan Kamera Lebih Besar

Andri Alfansyah - Senin, 23 Mei 2016 | 09:45
(Foto) Penampakan iPhone 7 dengan 4 Speaker dan Kamera Lebih Besar

Pabrikan aksesoris case asal Italia membocorkan sejumlah foto yang memperlihatkan sasis iPhone 7 bakal dilengkapi grille speaker dan kamera dengan desain yang baru dan berbeda dari iPhone generasi sebelumnya.

Dari bocoran foto bagaimana dilansir NoWhereElse, sasis tersebut memperlihatkan dengan sangat jelas iPhone 7 4,7 inci mengusung empat buah grille speaker, dua grille speaker di bagian sisi atas dan dua lainnya di bagian sisi bawah.

Empat grille speaker yang dimiliki iPhone 7 tersebut sangat berbeda dari banyak bocoran yang beredar di jagat maya belakangan terakhir. Grille speaker seperti ini sebelumnya bisa kamu temukan di iPad Pro.

Perbedaan lain yang jelas terlihat adalah iPhone 7 dilengkapi kamera dengan desain baru. Tampak dalam foto, kameranya berukuran lebih besar dari kamera yang diusung iPhone 6s dan lampu kilat yang posisinya kini berada di bawahnya.

Dilihat dari ukuran kameranya yang besar, iPhone 7 bukan tidak mungkin bakal dilengkapi dengan sensor dan bukaan yang lebih besar dengan kualitas yang lebih mumpuni dari sebelumnya.

Dalam varian model iPhone lain, Apple kabarnya sedang menyiapkan kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus yang masih bakal dilengkapi layar berukuran 5,5 inci.


Baca juga:


Selaras dengan rumor yang berkembang, foto sasis tersebut juga memperlihatkan iPhone 7 fakir colokan jack headphone 3,5mm. Karena kamu nanti bisa mendengarkan musik di iPhone 7 dengan Earpods yang mendukung koneksi Lightning atau melalui Bluetooth.

Kehadiran empat buah speaker di iPhone 7 sendiri seperti iPad Pro kedengarannya terlalu berlebihan. Pasalnya speaker stereo saja sudah lebih dari cukup. Bahkan sedikit vendor smartphone pesaing yang membikin smartphone dengan speaker stereo.

Meski begitu, empat buah speaker bakal membuat keluaran suara dari iPhone 7 bakal lebih keren dari iPhone yang ada di pasaran saat ini. Nah, jika hal ini benar adanya, maka Apple dalam hal ini selangkah lebih maju dari para pesaingnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/iphone-7-photos-prototype-italien-114025/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest