Follow Us

Spotify Premium untuk Keluarga Turun Harga dan Mendukung 6 Akun

Bagus Hernawan - Selasa, 24 Mei 2016 | 12:41
Spotify Premium untuk Keluarga Turun Harga dan Mendukung 6 Akun

Layanan streaming musik Spotify mulai hari ini menurunkan biaya langganan premium untuk keluarga. Ya, kini pengguna hanya perlu membayar $14.99 (harga bisa berbeda tiap negara) setiap bulan untuk maksimal 6 orang anggota keluarga. Harga ini membuat Spotify Premium untuk keluarga lebih murah hingga 50% dibandingkan sebelumnya – sama dengan harga berlangganan Apple Music Family.

Premium for Family is now $14.99 for 6 accounts! Your family can enjoy Britney, Bach and Bon Jovi at the same time. https://t.co/PvzBoeGbYg

— Spotify (@Spotify) May 23, 2016

Just in time for summer, we’re happy to share that starting today, Spotify Family Plan now provides families with up to six individual Spotify Premium accounts for only $14.99 a month (or local pricing).

Jika kamu sudah menggunakan Spotify Family, tidak ada hal yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan harga yang lebih murah ini. Perubahan ini akan berlaku di pembayaran bulanan berikutnya. Semua fitur sepeti unduh musik dan putar offline, playlists, rekomendasi lagu dan beragam fitur lainnya tidak ada yang berubah. Bahkan kamu bisa menambah satu anggota keluarga baru di layanan Spotify Premium untuk keluarga karena sekarang maksimal 6 orang.

Sebagai catatan, untuk negara Indonesia menggunakan harga penyesuaian yaitu 79 ribu Rupiah ya. Itu artinya jika kamu berlangganan dengan maksimal 6 orang, setiap bulannya tiap orang hanya perlu membayar kurang dari 14 ribu Rupiah saja! Sangat murah ya. Masih bingung tentang cara memulai berlangganan Spotify? Simak panduan lengkap Spotifydari MakeMac yang sudah pernah saya tulis dengan lengkap.

Bagi kamu yang belum tahu, Spotify adalah layanan streaming musik yang dapat dinikmati secara gratis atau berbayar dengan metode langganan Spotify Premium. Layanan gratis hanya mendukung mode streaming musik dengan beberapa batasan playback serta ada iklan di pergantian lagu. Sedangkan bagi kamu yang berlangganan Spotify Premium dapat menikmati fitur membuat Playlist, unduh musik untuk diputar tanpa terhubung ke internet serta beragam hal lainnya.

Segera daftar akun Spotify Family dan selamat menikmati harga yang lebih murah ya!

Source : Hai Online

Editor : Bagus Hernawan

Latest