Follow Us

Apple Siap Jual Hampir 80 Juta Unit iPhone 7 Tahun Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 24 Mei 2016 | 15:34
Apple Siap Jual Hampir 80 Juta Unit iPhone 7 Tahun Ini

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang bakal memulai debutnya tahun ini sepertinya bakal mengembalikan kejayaan Apple setelah mengalami penurunan penjualan iPhone untuk kali pertamanya beberapa waktu lalu.

Laporan terbaru dari Economic Daily News (via 9to5Mac) menyebutkan bahwa Apple sudah memesan produksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam jumlah masif yaitu antara 72–78 juta unit.

Jumlah pesanan iPhone generasi berikutnya tersebut diklaim lebih besar daripada prediksi banyak analis. Secara konsensus, para analis tersebut memperkirakan Apple bakal memesan 65 juta unit iPhone.

Peningkatan jumlah pesanan produksi hingga lebih dari 10 juta unit iPhone bisa dibilang sangat signifikan dan tanda bahwa Apple sangat optimis bahwa iPhone 7 bakal menuai sukses besar tahun ini.


Baca juga:


Target produksi iPhone 7 hingga hampir 80 juta unit tahun ini tidak lepas dari kabar bahwa Apple sedang menyiapkan sejumlah inovasi terbaru buat iPhone 7 disamping desain bakal tidak jauh beda dari iPhone 6s.

Belum lagi bocoran wujud, desain dan rumor iPhone 7 tersebut mengenai spesifikasi iPhone 7 sudah tidak terhitung banyaknya beredar di dunia maya belakangan ini.

Apple kabarnya bakal membenamkan banyak fitur canggih ke dalam iPhone 7. Beberapa di antaranya adalah prosesor A10, RAM 3GB, storage hingga 256GB, fitur anti-air, dan kamera dengan sensor lebih besar dan lensa ganda buat iPhone 7 Plus.

Spesifikasi canggih yang bakal diusung iPhone 7 tentunya membuat para pengguna tertarik untuk mengupgrade iPhone lama mereka, sebagaimana yang pernah diungkapkan Tim Cook beberapa waktu lampau.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/05/23/report-apple-orders-supply-chain-to-produce-72-78-million-iphone-7-units-this-year-significantly-above-analyst-estimates/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest