Follow Us

Periscope Akhirnya Tambahkan Mode Simpan Broadcast Video

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Mei 2016 | 08:34
Periscope Akhirnya Tambahkan Mode Simpan Broadcast Video

Sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu, Periscope akhirnya menambahkan mode menyimpan broadcast video! Ya, ini artinya setiap broadcast video yang kamu lakukan tidak hanya dapat dinikmati selama 24 jam ke depan – tapi selamanya!

Berikut ini catatan lengkap untuk update Periscope 1.4.1:

  • Save your broadcasts : Now your broadcasts save permanently by default. If you’d rather delete them, you can after ending your broadcast or from your profile.

  • Search the world: Search for popular places on the map to quickly find interesting broadcasts around the world.

Sebagai catatan, kamu tetap dapat menggunakan mode broadcast video yang hanya tersimpan selama 24 jam kok. Cara pengaturan mode ini sangat mudah, silahkan update Periscope, masuk ke tab akun, Settings dan aktifkan Auto Delete After 24hr untuk membuat mode simpan seperti sebelumnya.

Fitur baru berikutnya adalah mode pencarian untuk beragam video yang tersedia di beragam tempat menarik di dunia. Tinggak masuk ke tab World, Search dan pilih Places. Silahkan akses negara mana saja yang kamu inginkan dan langsung intip broadcast video yang tersedia – baik dalam mode Live atau putar ulang.


Baca Juga:

Persicope memang baru berumur 1 tahun, namun beragam inovasi terus diberikan oleh Twitter untuk layanan baru ini. Sebut saja mode siaran langsung lewat perpanjangan akses kamera dari GoPro, DJI Drone dan sekarang yang paling baru yaitu mode simpan broadcast video. Apalagi ya fitur baru yang akan diberikan pada salah satu best App Store 2015 ini ke depan nanti? Kita tunggu saja ya!

Segera unduh Periscope dan selamat melakukan siaran video ya! Jangan lupa Follow akun Periscope MakeMac juga!

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest