Follow Us

Pengembang Scanbot Merilis Unfade, Digitalisasi Album Foto dengan iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Mei 2016 | 19:30
Pengembang Scanbot Merilis Unfade, Digitalisasi Album Foto dengan iPhone

Tim pengembang Scanbot hari ini merilis Unfade, sebuah aplikasi baru untuk membantu kamu membuat album foto kenangan yang ada di rumah menjadi dokumen digital. Ya, fiturnya mirip Scanbot – mengubah kamera iPhone sebagai digital scanner. Penasaran dengan ulasannya? Yuk langsung simak!

Mengenal Unfade – Scanbot dalam Rasa Album Foto

Cara menggunakan Unfade sangat mudah sebetulnya. Kamu tinggal mencari album foto yang ada di rumah, meja keluarga atau tempat penyimpanan lainnya. Setelah itu buka Unfade dan posisikan iPhone tegak lurus dengan album foto kamu ya.

Tim pengembang Unfade juga memberi saran untuk menggunakan cahaya natural sehingga bayangan dari titik lurus tidak membuat foto kamu menjadi gelap. Setelah dirasa pas, Unfade akan mengambil gambar foto tadi dan kamu bisa melanjutkan jepretan ke foto berikutnnya. Jika sudah selesai, Unfade akan memberikan efek filter terbaiknya untuk mengurangi warna kekuningan atau coklat dari foto lama yang kamu pindai. Menarik kan!

Kamu juga tidak boleh melupakan fitur memotret foto untuk digunakan sebagai cover album ya. Terakhir adalah memberikan judul untuk album foto kamu. Nah setelah selesai, selamat menikmati foto kenangan dalam gambar digital ya. Kamu juga bisa membagikan album yang sudah kamu buat kepada teman atau keluarga dengan mode Share Extension di iOS.


Baca Juga:

Buruan Cobain Unfade ya!

Saya sudah mencoba Unfade dan sangat menikmati mode pindai foto yang sangat mudah dan filternya. Sebagai catatan, Unfade tidak menetapkan batasan foto atau album yang dapat kamu gunakan ya. Jadi kamu dapat menggunakan untuk sebanyak mungkin album dan foto yang kamu miliki.

Segera unduh Unfade dengna harga $4.99 saja, gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ya!

Download Photo Scanner Pro: Scan Albums ร‚ยท Harga: 99000


Adobe Merilis Spark, App Storytelling dengan Fitur Post, Page dan Video


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest