Follow Us

Review Zikko Premium Reversible Lightning Cable: Kuat, Aman dan Konektor USB Ekstra Mudah

Bagus Hernawan - Senin, 20 Juni 2016 | 12:11
Review Zikko Premium Reversible Lightning Cable: Kuat, Aman dan Konektor USB Ekstra Mudah

[vc_row el_position=”first”] [vc_column] [vc_column_text el_position=”first last”]

Sedang mencari kabel data lightning untuk pengganti milik kamu yang rusak? Tim MakeMac punya kandidat yang wajib kamu cek nih dari Zikko! Menggunakan nama Zikko Premium Reversible Lightning Cable, aksesoris ini sudah kami tes dan hasilnya sangat memuaskan! Yuk simak reviewnya dan cara membeli produk ini lewat MakeMac di bagian akhir artikel.

Mengenal Zikko Premium Reversible Lightning Cable

Sesuai dengan namanya, kelebihan utama kabel ini adalah mode Reversible USB. Yaitu port USB yang dapat dipasang bolak balik dengan mudah – tidak ada sisi atas atau bawah yang kadang menyulitkan. Seperti ketika menghubungkan kabel data ke powerbank atau port USB di bagian belakang iMac misalnya.

Bicara kualitas kabel, Zikko Premium Reversible Lightning Cable ini punya kekuatan yang bisa kamu andalkan. Ya, ini karena material penyusun kabel yang dibuat dengan Premium DualBraided cable yang membuatnya tebal, kuat dan tetap lentur. Sedangkan bagian ujungnya menggunakan housing dari almunium untuk membuatnya mudah dipegang dan aman.

Sebagai catatan terakhir, kabel ini menggunakan panjang 1.5 meter ya – lebih panjang dari Lightning Cable bawaan iPhone yaitu 1 meter. Sehingga kamu dapat lebih nyaman ketika harus menghubungkan ke USB Power Adapter yang jaraknya cukup jauh dari meja kerja misalnya.

Apakah Aman Menggunakan Kabel Ini?

Seperti kabel Zikko versi lama, Zikko Premium Reversible Lightning Cable ini menggunakan sertifikat MFi (Made For iPhone). Yaitu sertifikat standar dari Apple untuk aksesoris pihak ketiga, guna menjamin kekuatan dan fungsinya seperti aksesoris original dari Apple. Yaitu mode charging dan sinkronisasi dengan baik.

Tim MakeMac sendiri sudah mencoba kabel ini untuk memindahkan data dalam jumlah besar dari iTunes di komputer ke iPhone atau iPad atau bahkan proses Restore lewat iTunes. Semuanya dapat dilakukan dengan baik dan lancar.

Berminat Membeli Zikko Premium Reversible Lightning Cable?

Bagaimana, berminat membeli Zikko Premium Reversible Lightning Cable sebagai pengganti atau stok tambahan untuk kabel data kamu? Silahkan akses tautan di bawah untuk membeli kabel ini dari MakeMac ya!

Kelebihan dari membeli Zikko Premium Reversible Lightning Cable dari MakeMac adalah stok yang selalu tersedia (warna ckck, Rose Gold, Gold) dan garansi hingga 2 tahun! Tunggu apalagi, selamat berbelanja kabel baru!

Beli Zikko Premium Reversible di MakeMac Store

Contact us: bagus@makemac.com, support@jualio.com


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest